Ini dia nama-nama pemain pemeran "sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta" yang tayang di SCTV



Sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta (SSDJ) merupakan sinetron baru yang tayang di SCTV.  Sinetron ini merupakan produksi Starvision dan merupakan sinetron komedi. Nanti kita bisa menyaksikan penampilan pemain sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta yang merupakan para komika jebolan SUCA (Stand Up Comedy Academy) Indosiar seperti Cemen, Ifa, dan Ephy serta ditambah Komika Bene Dion. Selain itu akan ada pasangan suami istri Fandy Christian dan  Dahlia Poland yang bermain di sinetron  Siapa Suruh Datang Jakarta ini.

Jika kita biasa menyaksikan kelucuan para Komika seperti  Cemen, Ifa, Ephy, dan Bene Dion di Stand Up Comedy, kini kita bisa menyaksikan kelucuan mereka sebagai bintang sinetron. Pemain Siapa Suruh Datang Jakarta seperti Cemen, Ifa, dan Ephy merupakan 3 besar finalis SUCA (Stand Up Comedy Academy) Indosiar yang dimana Cemen pada saat itu menjadi juaranya. Ditambah dengan Bene Dion yang juga Komika terkenal di Indonesia ini tentunya diharap sinetron ini bisa menghibur penonton Indonesia.

Sipnosis cerita Sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta berkisah tentang orang-orang asal daerah yang datang ke Kota Jakarta. Cemen, Ephy, Ifa dan Bene datang ke Jakarta untuk mengejar mimpi mereka menjadi orang sukses di Jakarta. Di Jakarta, Bene kerja sebagai kernet, Ephy dimasukan ke dalam sel tapi ia malah senang karena dapat makan dan tinggal gratis. Sementara Cemen dan Ifa daftar kuliah di kampus SCA, Standup Comedy Academy. Di kampus tersebut, Ifa bertemu dengan Mas Cemen dan Ephy. Mereka akhirnya terlibat dalam cinta segitiga antara Ifa, Mas Cemen dan Ephy. Ifa jatuh hati pada Mas Cemen, tapi Cemen tidak suka dengan Ifa. Sementara Ephy jatuh cinta pada Ifa.


Nama-nama pemeran sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta
Musdalifah Basri sebagai pemeran Ifa
Mas Cemen sebagai pemeran Cemen
Ephy sekuriti sebagai pemeran Ephy
Bene Dion sebagai pemeran Dion
Larasati Nugroho sebagai pemeran Raisa
Dahlia Poland sebagai pemeran Bella
Fandy Christian sebagai pemeran Boy

Arya saloka sebagai pemeran Teddy
Deni Gitong  sebagai pemeran  Andi
Ferry Maryadi bapaknya Babeh Japra, pemilik kost cewek
Fanny Fabriana sebagai pemeran Neneng, pemilik kost cowok
Yuniza Icha sebagai pemeran Maureen
Westny DJ sebagai pemeran Jessica
Alvia Mawaddah sebagai pemeran Caca
Indra Jegel  sebagai pemeran Boris
Otis Damutih sebagai pemeran Sugiman
Lilis Suganda sebagai Maryati sebagai Ibunya Cemen

Sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta rencananya mulai tayang di SCTV pada tanggal 18 Januari 2016.

0 Response to "Ini dia nama-nama pemain pemeran "sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta" yang tayang di SCTV"

Post a Comment