Claudia Andhara jadi pemeran Anita di FTV berjudul Anita dan Anak jalanan



RCTI akan menayangkan TVM berjudul Anita dan Anak jalanan pada hari Minggu 24 Januari 2016 jam 22.30 WIB. Ini bukan merupakan salah satu episode dari sinetron Anak Jalanan melainkan TV Movie atau FTV. Pemeran utama yang berperan sebagai Anita di TVM ini adalah Claudia Andhara.

Sebelum TVM ini muncul sempat heboh kabar adanya foto Boy (Stefan William) dicium mesra oleh seorang wanita yang bukan Reva. Sempat ada yang mengira bahwa adegan itu akan muncul di sinetron Anak Jalanan namun ternyata itu merupakan adegan di TVM  Anita dan Anak jalanan. Claudia Andhara yang sempat dikira pemeran baru di sinetron Anak Jalanan sampai memberikan klarifikasi bahwa ia tidak bermain di sinetron anak Jalanan yang mengganggu kisah cinta Boy dan Reva.

Berikut isi klarifikasi Claudia Andhara di akun Twitternya
Claudia Andhara ‏@Claudiaudie Jan 3
Tolong, saya mau mengklarifikasikan bahwa saya tidak terlibat dalam sinetron anak jalanan, melainkan saya bermain tvm

Claudia Andhara ‏@Claudiaudie Jan 3
Tvm tersebut berjudul 'Anita dan Anak Jalanan' sebuah tvm yg dikemas berbeda, foto yg tersebar merupakan salah satu adegan scene

Claudia Andhara ‏@Claudiaudie Jan 3
Jadi tolong ya dibedakan, antara acting dan realita, saya hanya memainkan peran dan adegan tsb merupakan tuntutan peran yg sdg saya jalani




TVM Anita dan Anak jalanan ini bercerita seorang cewek bernama Anita yang sangat ngefans dengan Stefan William pemeran Boy yang bermain di sinetron Anak Jalanan.  Segala cara diupayakan supaya dia bisa bertemu dengan Boy. Anita kemudian datang ke lokasi syuting anak Jalanan dan bertemu Boy dan berfoto dengannya. Anita juga bertemu dengan Natasha Wilona yang asli pacarnya Stefan William dan juga pemeran Reva. Anita bilang ke Natasha Wilona, bahwa cintanya ke Boy lebih besar daripada cinta Natasha pada Boy. Ternyata Anita bukan hanya sekedar fans tapi juga ingin jadi pacarnya Stefan William pemeran Boy itu.

Nama pemain Anita dan Anak Jalanan
Claudia Andhara
Meyni Agus Nori
Stevan William
Natasha Wilona
Fathir Muchtar
Immanuel Caesar Hito
Angga Putra
dll

Supaya lebih mengenal siapa Claudia Andhara berikut profil dan biodata Claudia Andhara 




sumber foto instagram.com/claudiaudie

Profil Claudia Andhara: Claudia Andhara ini sering bermain di sinetron. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya yaitu sinetron Putih Abu-Abu di SCTV dan  sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan di RCTI. Claudia Andhara juga pernah bermain menjadi pemeran Wati di sinetron aku anak Indonesia. Selain itu dia juga pernah bermain di sinetron Ngantri Ke Sorga The Series dan sinetron Tukang bubur Naik Haji. Sebelum bermain di TVM Anita dan Anak jalanan ini Claudia Andhara juga pernah bermain di TVM berjudul 'Siapa Dikubur Dimakam Ibuku'.

Biodata Claudia Andhara
Nama lengkap : Claudia Andhara Mylka
Tanggal lahir : 14 November 1997
Agama : Islam
Akun twitter: @claudiaudie
instagram: Claudiaudie

Penasaran bagaimana Claudia Andhara bertemu dengan Stefan William? Kita bisa menyaksikannya nanti di TVM Anita dan Anak jalanan. TVM ini akan tayang hari Minggu 24 Januari 2016 jam 22.30 WIB di RCTI.

2 Responses to "Claudia Andhara jadi pemeran Anita di FTV berjudul Anita dan Anak jalanan"