Baru tayang sebentar, Sinetron Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta tamat ?..



Sinetron Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta baru tayang perdana pada 18 Januari 2016 kini sudah tamat atau berakhir. Sinetron Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta yang sebelumnya tayang setiap hari jam 18.30 WIB ini tidak bertahan lama. Walaupun begitu pada malam ini penonton masih bisa menyaksikan  Sinetron Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta namun tayang pada dini hari jam 00.30 WIB.

Sinetron Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta ini dibintangi oleh Ucup Nirin, Aldi Taher ,Bobby Maulana, Qubil AJ dan Asha Shara. Sinetron ini merupakan sinetron komedi yang bercerita tentang tiga mahasiswa yang diperankan trio ubur-ubur dan juga dosen Jaja (Qubil AJ) merebut hati cewek cantik bernama Munaroh yang diperankan Asha Shara. Kepopuleran trio Ubur-ubur dan bintang-bbintang ternama di sinetron Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta ini sepertinya tidak mendongkrak rating sinetron ini. Sinetron ini akhirnya harus berhenti tayang di SCTV. Sinetron Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta yang tayang pada dini hari jam 00.30 WIB nanti mungkin jadi yang terakhir.



SCTV sudah beberapa kali menamatkan sinetron-sinetronnya dalam kurun waktu beberapa bulan ini. Berikut beberapa sinetron SCTV yang berhenti tayang atau tamat yaitu   :
Pacarku dari Langit tamat pada 10 November 2015
Kampung Akik  tamat pada 2 Desember 2015
sinetron GGS Returns tamat pada 6 Desember 2015
sinetron ISTI tamat pada 6 Desember 2015 ( sempat tayang 8 Desember jam 2.00 WIB dini hari)
Sinetron Pedang Naga puspa tamat pada 1 Januari 2016
Sinetron Pangeran tamat pada 13 Januari 2016
Sinetron Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta 25 Januari 2016 (masih tayang dini hari nanti jam 00.30 WIB)

Beberapa alasan sinetron-sinetron tersebut itu tamat atau berakhir tayangnya karena ratingnya yang tidak bagus.

Hari ini slot jam tayang  Trio Ubur-ubur diganti dengan Sinetron Anak Menteng sehingga sinetron Anak Menteng jadi tayang lebih lama menjadi 150 menit.

0 Response to "Baru tayang sebentar, Sinetron Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta tamat ?.."

Post a Comment