Peran Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman di film Star Wars The Force Awakens



Peran Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman di film Star Wars The Force Awakens sudah terungkap seperti ditampilkan  di halaman buku Star Wars The Force Awakens: The Visual Dictionary. Ternyata Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman di film Star Wars The Force Awakens akan menjadi anggota  geng Kanjiklub.



Geng Kanjiklub ini disebut merupakan geng dari penjahat intergalaksi. Geng ini berasal dari luar cincin galaxi. Kanjiklub telah beroperasi sekitar 30 tahun setelah perang di Endor.  Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman akan menjadi tokoh dari geng  Kanjiklub ini. Karakter  anggota Kanjiklub ini juga sudah dibuatkan karakternya sebagai mainan Lego yang dibuat khusus untuk film Star Wars: The Force Awakens ini.

Yayan disebut akan menjadi sebagai pemeran Tasu Leech yang merupakan ketua geng Kanjiklub. Iko Uwais akan menjadi sebagai pemeran sebagai Razoo Quin-Fee yang merupakan tangan kanan Tasu Leech. Cecep Arif Rahman juga akan menjadi salah satu dari anggota Kanjiklub ini sebagai Trotkin Shand.

Kelompok Kanjiklub ini yang diperankan Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman ini akan menjadi pemeran tokoh antagonis di  film Star Wars: The Force Awakens yang menjadi musuh dari Rey, Finn, Han, dll. Mereka akan tampil gagah dengan kostum serba hitam dengan menggunakan senjata layaknya tentara perang.

Walaupun akan tampil menjadi tokoh penjahat di film starwars, tentunya penampilan bintang Indonesia di film Hollywood ini akan menjadi kebanggaan bagi rakyat Indonesia. Apalagi ini film Starwars. Para penonton tentu sudah tidak sabar untuk menonton penampilan mereka di film starwars The Force Awakens ini.

0 Response to "Peran Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman di film Star Wars The Force Awakens"

Post a Comment