Sinetron Pedang Naga Puspa segera di SCTV



Promo Sinetron terbaru SCTV berjudul Pedang Naga Puspa sudah muncul di SCTV. Yang menjadi pemeran utama sinetron Pedang Naga Puspa SCTV ini adalah Rico Verald sebagai pemeran Arya Kamandanu. Nama-nama pemeran lainnya di sinetron Pedang Naga Puspa ada nama Louise Anastasia, Faby Marcelia, Tiara Micel dll.

Sinetron Pedang Naga Puspa ini merupakan produksi dari Amanah Surga Productions. Kabarnya Sinetron  Pedang Naga Puspa ini merupakan versi baru yang diangkat dari cerita Tutur Tinular. Tutur Tinular pada kisah aslinya berkisah tentang seorang pemuda Desa Kurawan bernama Arya Kamandanu, putra Mpu Hanggareksa, yang jatuh cinta kepada Nari Ratih. Namun gara-gara Arya Dwipangga, kakak Arya Kamandanu, Kisah cinta mereka kandas. Kisah tutur tinular ini bersetting keadaan tanah Jawa pada zaman  antara masa runtuhnya Kerajaan Singhasari dan berdirinya Kerajaan Majapahit. Pedang Naga puspa sendiri merupakan pedang yang dibuat oleh Mpu Ranubhaya. Pedang Naga Puspa ternyata merupakan pedang yang sakti dan menjadi rebutan para pendekar. Bagaimana kisah Sinetron Pedang Naga Puspa di SCTV nantinya masih kita tunggu sampai sinetron ini tayang.



Rico Verald yang menjadi pemeran Arya Kamandanu ini sebelumnya kita kenal sebagai pemeran Patih Argandana pada sinetron Pangeran yang juga tayang di SCTV.  Jika di sinetron Pangeran dia menjadi tokoh antagonis, kali ini dia berperan sebagai tokoh protagonis di Sinetron Pedang Naga Puspa.

Nama-nama pemeran Sinetron  Pedang Naga Puspa SCTV
Rico Verald sebagai pemeran Arya Kamandanu
Ahmad Affandi sebagai pemeran  Arya Dwipangga
Louise Anastasia sebagai pemeran  Mei Shin
Dyanah Ulfa sebagai pemeran  Sakawuni
Faby Marcelia sebagai pemeran  Nari Ratih
Revand Narya sebagai pemeran  Lo Shishan
Baron Hermanto sebagai pemeran  Mpu Tong Bajil
Nella Anne sebagai pemeran Dewi Sambi
Aris Kurniawan sebagai pemeran   Nambi
Barry Prima sebagai pemeran  Mpu Ranubhaya
Dian Siddik sebagai pemeran  Gajah Pagon
Abi Cancer sebagai pemeran  Ranggalawe
Arthur Tobing sebagai pemeran Mpu Lunggah

Nama Pemeran lainnya Sinetron Pedang Naga Puspa SCTV:
Baby Gracia
Vista Putri
Dhitra Marfieza
Mich Steven
Arie Andika
Agung Saga
dll
Belum diketahui kapan sinetron Pedang Naga Puspa ini tayang dan akan menggantikan sinetron apa sinetron ini. Selain sinetron Pedang Naga Puspa, SCTV rencananya juga akan menayangkan sinetron baru seperti sinetron Anak Menteng dan sinetron Elif versi Indonesia. Apakah salah satu sinetron ini akan mengantikan sinetron GGS returns yang saat ini ratingnya sedang turun?.. Kita tunggu saja sampai sinetron-sinetron baru SCTV ini tayang.




6 Responses to "Sinetron Pedang Naga Puspa segera di SCTV"

  1. Elang Pasha, kok nggak di sebutin ?

    ReplyDelete
  2. Udhlah kita trima aja, ini mungkin perbaikan dari Tutur Tinular 2011, yang kontroversi dan tidak disukai penggemar serial Tutur Tinular yang asli

    sp2kkebalen.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Aku udah nonton sinetron pedang naga puspa.menurutku ceritanya asli dng tutur tinular.

    ReplyDelete
  4. ah setiap flm disctv yg bagus2,,,yg mengandung sejarah,,,,pasti cpet banget gx ditayangin lagi,,,sedangkan flm yg gx jelaz2 ditayangin mulu,,,,,lama2 gx seru nich jadinya

    ReplyDelete