Sinetron anak Menteng bakal tayang di SCTV. Siapa saja nama pemeran Sinetron anak Menteng ?



Ada kabar terbaru, SCTV akan menghadirkan sinetron Anak Menteng namun belum diketahui kapan sinetron ini kapan tayang. Infonya nama pemeran sinetron akan Menteng ada nama-nama seperti Christ Laurent, Lucky Perdana, Riza Syah dll. Kami belum dapat kabar mengenai sipnosis sinetron Anak Menteng ini akan seperti apa.

Dalam sinetron Anak Menteng ini ada nama  Christ Laurent. Christ laurent ini merupakan pemeran Vino dalam sinetron duyung di MNC TV. Sinetron Duyung MNCTV ini telah berakhir episodenya di MNCTV. Untuk para fans sinetron duyung tetap akan melihat  Christ Laurent  di sinetron Anak Menteng. Christ Laurent dalam sinetron anak Menteng ini menjadi pembalap motorcross.


Sumber gambar: https://instagram.com/christlaurent/

Belum ada kabar kapan sinetron Sinetron anak Menteng ini tayang. Sinetron ini masih dalam tahap syuting. Kabarnya syuting sinetron anak Menteng ini salah satunya berlokasi di  Sirkuit Motocross PPC-Pondok Cabe. Tentu saja buat para penggemar motorcross sinetron ini akan sangat menarik terutama melihat aksi-aksi balap motorcross yang bakal ada di sinetron ini.

Sepertinya sinetron Anak Menteng ini akan menjadi saingan dari sinetron Anak Jalanan di RCTI. sinetron Anak Menteng akan sama menghadirkan para biker balapan motor. Hanya bedanya sinetron Anak Menteng ini mengunakan motorcross bukan motor sport seperti di sinetron Anak Jalanan.

Dapatkah sinetron Anak Menteng ini mengalahkan rating anak Jalanan yang sukses menjadi sinetron rating nomor satu di Indonesia?.. Kedua-duanya sama-sama menghadirkan anak-anak motor dan para pemeran yang sudah dikenal. Kita tunggu saja sampai sinetron Anak Menteng ini tayang.

Update: Sinetron anak Menteng tayang perdana di SCTV pada 7 Desember 2015. Untuk profil dan nama pemeran Sinetron anak Menteng bisa lihat di posting ini.




4 Responses to "Sinetron anak Menteng bakal tayang di SCTV. Siapa saja nama pemeran Sinetron anak Menteng ?"

  1. Bagii gue nihh
    anak mentengg pemainya syutiingkan aktor yg jrang ns@ mncul layar kaca seprti:Ali Syakieb,AdipatiDolken,TengkuTezi,Verrel,ChristLaurent...Oke ASPRO..scrv...

    ReplyDelete
  2. Hadeh SCTV konsisten dong.... Males lama" liat@ GGSR bukan cerita@ di perbaiki eh malah pemain utama dihilangin.. Wktu muncul pertama x ggsr bisa rting 1 arti@ saat ni para penontn lbh suka sinetron yg santai romatis dan mudh di mengerti plus berani..kyk anak jalan... Skrg mlm mau buat sinetrn baru.. Pemain@ jg yg sering main FTV males banget deh....

    ReplyDelete
  3. Hahahahaha...yang pastinya anak menteng ini filmnya akan menjadi film no satu di indonesia..karna apa yg mempunyai jiwa laki2 itu ya anak 2 motorcross lah...hahahahaha

    ReplyDelete