Sinetron anak Jalanan jadi trending topik terus



Hari ini hashtag #AnakJalananEps32 menjadi Trending topik nomor satu di trending topik Indonesia Twitter. Para fans Sinetron anak jalanan memang sudah beberapa hari ini menguasai jejaring sosial Twitter. Sebelumnya juga hashtag yang berhubungan dengan anak jalanan menjadi trending topik. Selain merajai trending topik, Sinetron anak jalanan juga menjadi sinetron rating satu acara televisi Indonesia dalam beberapa minggu ini.





Banyak alasan kenapa sinetron ini sangat digemari terutama oleh remaja Indonesia. Diantaranya yaitu para pemeran sinetron ini yang ganteng dan cantik. Untuk  pemeran cowoknya sinetron Anak Jalanan ada Stefan William sebagai pemeran Boy, Gerald Yohanes Putra sebagai pemeran  Haikal, Angga Putra sebagai pemeran  Iyan, Hito Caesar sebagai pemeran  Mondy dll. Sedangkan pemeran wanitanya juga cantik-cantik ada Natasha Wilona sebagai pemeran  Reva, Raya Kitty sebagai pemeran  Raya, Hana Saraswati sebagai pemeran  Cindy, Katty Indera sebagai pemeran Melly, Megan Domani sebagai pemeran  Megan dll.

Sinetron anak jalanan juga ceritanya tidak terlalu berat. Isinya tentang kisah cinta dan kehidupan pertemanan para remaja sehari-hari. Jika ada peran antagonis perannya juga tidak terlalu jahat dan tidak sadis. Biasanya sinetron yang ceritanya terlalu berat dan membuat tokoh utamanya selalu menderita kurang disukai sekarang ini.

Hal lain yang disukai dari sinetron anak jalanan yaitu Cerita Sinetron anak jalanan juga ada unsur komedinya karena ada beberapa tokoh yang lucu seperti peran Ibu dan bapaknya Boy yang suka berantem tapi berantemnya tidak serius.. Ada juga si Iyan dan Melly yang tingkahnya bisa membuat para penonton tertawa. Selain itu aksi-aksi balap dari motor sport dan adegan perkelahian membuat cerita di sinetron anak jalanan jadi semakin seru. Jangan lupakan juga kisah cintanya. Ada kisah cinta Reva dan Boy, kisah cinta Raya dan Mondy, Kisah cinta Iyan dan Melly.. Juga yang makin bikin penasaran bagaimana dengan Haykal, Cindy dll. Kisah cinta tentu bisa menarik para penonton remaja.

Saat ini sinetron anak Jalanan masih dalam posisi teratas di rating acara televisi Indonesia. Posisinya masih belum tergoyahkan dan masih stabil di tempat teratas. Dapatkah sinetron Anak Jalanan mempertahankan kepopulerannya terus?.. Semoga saja cerita sinetron anak Jalanan semakin seru sehingga bisa terus dinikmati penonton Indonesia.  Cerita di episode Sinetron anak Jalanan berikutnya bisa terus membuat penasaran terutama untuk para fans sinetron Anak Jalanan.




1 Response to "Sinetron anak Jalanan jadi trending topik terus"