Sabrina Sameh, Doni Tata dan Indri Barbie main di sinetron anak Jalanan



Para pembalap motor asli yakni Sabrina Sameh, Doni Tata dan Indri Barbie bergabung dengan Raya Kitty bermain di sinetron anak Jalanan.  Sabrina Sameh, Doni Tata dan Indri Barbie diceritakan sebagai para pembalap motorcross di sinetron anak jalanan ini. Jadi disamping ada pembalap motor sport di  sinetron anak Jalanan, penonton setia sinetron anak jalanan bisa melihat aksi-aksi pembalap motorcross di sinetron ini.

Sabrina Sameh, Doni Tata dan Indri Barbie muncul pertama kali di sinetron anak Jalanan pada sinetron Anak Jalanan Episode 59 dan 60 yang tayang pada Sabtu 21 November 2015 di RCTI.  Pada waktu itu Reva mengikuti Doni Tata yang menaiki motor yang mirip dengan motor cross mirip motor miliknya (Reva) yang jatuh ke jurang. Reva sempat bersitegang dengan pembalap motorcross itu untuk menyakinkan bahwa motor cross itu benar miliknya yang pernah jatuh ke jurang.  Reva sendiri sebenarnya diceritakan juga merupakan pembalap motorcross.

Sabrina Sameh, Doni Tata dan Indri Barbie  ini ternyata merupakan geng anak Menteng. Mereka merupakan pembalap motorcross yang bergabung dalam geng anak Menteng. Aslinya mereka bertiga merupakan pembalap beneran seperti halnya Raya Kitty. Akankah mereka menjadi pemeran tetap seperti halnya Raya Kitty atau hanya tampil beberapa episode saja. Kita tunggu saja tayangan episode Anak Jalanan selanjutnya.

Berikut sekilas profil dan biodata Sabrina Sameh, Doni Tata dan Indri Barbie

Sabrina Sameh
 
Sabrina Sameh merupakan pembalap motor wanita yang berasal dari Bandung. Sabrina merupakan pembalap diantaranya untuk motor matik kelas 200 cc. Sederet prestasi telah diraihnya diantaranya Juara 1 Miss IMS dan Juara 1 Miss Polytron. Selain sebagai pembalap Sabrina Sameh juga sebagai model dan bintang iklan. Sabrina Sameh juga pernah bermain dalam sinetron Pangeran yang tayang di SCTV dan menjadi pemeran Mila di sinetron  Naga Bangor Tea di MNCTV.

Biodata Sabrina Sameh
Nama Lengkap : Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh
Nama Panggilan : Sabrina
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 26 Agustus 1994
Agama: Islam
Akun Twitter: sabrinasameh126
Instagram: instagram.com/sabrinasameh/

Doni Tata
 
Doni Tata Pradita  ini sebenarnya merupakan pembalap MotoGP. Doni merupakan pembalap Indonesia pertama yang berpartisipasi dalam balap Grand Prix Sepeda Motor 250 cc. Dia pernah membela Honda Gresini di Moto 2. Doni Tata merupakan salah satu dari tiga pembalap Indonesia yang berhasil meraih satu poin saat tampil di Moto2 tahun 2013. Dia mendapatkan poin tersebut saat balapan di Sirkuit Phillip Island, Australia. Setelah meninggalkan Moto2 dia beralih ikut ikut motor cross. Dia pernah mengikuti Kejurnas Motorcross dan bergabung dengan MX Malioboro City Racing Team Yogyakarta.

Biodata Doni Tata
Nama : Doni Tata Pradita
Tempat tanggal lahir: Sleman, 21 January 1990
Akun Twitter: @DoniTata7

Indri Barbie
 
Indri Barbie ini dikenal sebagai pembalap drag bike. Indri memulai karirnya di dunia balap motor sejak ia masih duduk di bangku kelas 3 SMU. dia pernah menjadi juara di berbagai gelar kejuaraan yang salah satu diantaranya yaitu juara satu kelas FFA (Free for all ) di brigif cimahi.

Biodata Indri Barbie
Nama Lengkap : Indri Nurlia Sari
Nama Panggilan : Indri Barbie
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 25 Agustus 1994


Sabrina Sameh, Doni Tata dan Indri Barbie ini menjadi pemeran baru di sinetron anak Jalanan. Semoga saja kehadiran mereka bisa membuat sinetron anak Jalanan semakin disukai terutama untuk pecinta balap motor.

3 Responses to "Sabrina Sameh, Doni Tata dan Indri Barbie main di sinetron anak Jalanan "