Profil dan biodata Mezty Mez pemeran guru cantik Devi di sinetron anak Jalanan



Pada sinetron anak jalanan ada pemeran baru bernama Devi yang menjadi guru Bahasa Inggris di sekolah Boy dan Reva. Ibu guru Devi ini memiliki wajah yang cantik sehingga membuat Pak Amir jatuh cinta pada pandangan pertama ke Bu guru Devi ini. Pak Amir ini merupakan guru Matematika yang ikut pindah ke sekolah baru Boy. Pak Amir ini diperankan Mario Maulana. Sedangkan yang menjadi pemeran dari bu guru Devi adalah  Mezty Mez.

Kedatangan pemeran Ibu guru Devi akan menambah kisah percintaan baru di sinetron anak Jalanan ini. Disamping penonton bisa melihat kisah cinta Boy-Reva, Mondy-Raya, Iyan-Melly sepertinya akan bertambah kisah cinta baru antara Pak Amir dan Bu Devi. Pak Amir nya sih suka sama Ibu Devi tapi Ibu Devinya belum tentu suka sama Pak Amir. Jadi penonton akan menjadi penasaran bagaimana kisah cinta Pak Amir ini.

Untuk lebih mengenal siapa sebenarnya  Mezty Mez ini berikut sedikit profil dari  Mezty Mez.  Mezty Mez ini lebih dikenal sebagai penyanyi di grup 7icons. Dia merupakan pendiri sekaligus penyanyi girlband 7 Icons. Sebelumnya dia mengawali karier di dunia DJ. Setelah girlband 7 Icons bubar, disamping masih bernyanyi, Mezty juga menulis Novel berjudul HAI LUKA. Novel ini  sukses menjadi best seller. Kini  Mezty Mez mulai dikenal juga sebagai bintang sinetron. Mesty Mez pernah bermain di Sinetron "Sakinah Bersamamu" sebagai pemeran Mutia. Kini dia juga bermain di sinetron Anak Jalanan berperan sebagai guru Bahasa Inggris bernama Devi.



Biodata Mezty Mez
Nama lahir : Meistika Senichaksana
Nama lain : Mezty Mez
Tempat tanggal Lahir: Bandung, 22 April 1989
Agama:    Islam
Akun twitter: OnlyMezty


Bagaimana kisah Ibu Devi yang diperankan Mezty Mez di sinetron anak Jalanan ini selanjutnya bisa kita saksikan di sinetron anak Jalanan RCTI.

1 Response to "Profil dan biodata Mezty Mez pemeran guru cantik Devi di sinetron anak Jalanan"

  1. Keren juga ternyata jalur karirnya, semoga aja makin sukses karya-karyanya. Makasih sekali ulasannya.

    ReplyDelete