Preman Pensiun 3 tayang akhir Desember 2015 ?...



Banyak penggemar sinetron Preman Pensiun yang penasaran kapan Preman Pensiun 3 tayang di RCTI. Sekarang ini memang kita masih bisa menyaksikan Preman Pensiun di RCTI tapi yang tayang di RCTI merupakan rerun atau ulangan Preman Pensiun 2.

Kabarnya Preman Pensiun 3 akan segera tayang akhir tahun 2015 ini yaitu di bulan Desember. Hal itu diketahui dari Twitter @dodisanjaya yang sering memberitahukan update terbaru mengenai Sinetron Preman Pensiun. Mengenai tanggal berapa tepatnya sinetron Preman Pensiun tayang belum diketahui.

Kisah Preman Pensiun 3 nanti ceritanya Kang Mus sudah benar-benar Pensiun jadi Preman dan memulai usaha jadi juragan kicimpring. Nama-nama pemain di sinetron ini sepertinya masih sama. Tapi tidak diketahui apakah Sandi Tile yang jadi pemeran Amin akan ikut bermain di sinetron Preman Pensiun 3 karena sekarang Sandi Tile ini bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dengan berperan sama sebagai Amin juga.

Selain pemain lama di Preman Pensiun 3 ini akan ada nama-nama baru yang jadi pemeran baru di sinetron Preman Pensiun 3. Nama-nama pemain baru di sinetron Preman Pensiun 3 yaitu:
Melga Septrida sebagai Bubun
Yusup Herdiana sebagai Mang Uu
Iphey sebagai Unang
Agnis Risdayati sebagai Voni
Jessica Allen sebagai Jessy

Kita tunggu saja apakah Preman Pensiun 3 akan benar-benar tayang pada bulan Desember nanti dan apakah sinetron Preman Pensiun 3 bisa meraih sukses seperti season sebelumnya yaitu Preman Pensiun 1 dan Preman Pensiun 2?.




0 Response to "Preman Pensiun 3 tayang akhir Desember 2015 ?..."

Post a Comment