Nama ketua Geng Menteng di sinetron anak Jalanan itu Tristan



Pada sinetron anak Jalanan yang tayang di RCTI kini ada Geng Menteng yang terdiri dari anak-anak motor cross. Anggota dari anak Menteng ini diantaranya ada Sabrina, Doni, Indri dan beberapa pemeran lainnya sepeti M.Irfan fadillah dll. Sedangkan ketua dari geng Anak Menteng bernama Tristan yang diperankan oleh Donny Michael. Masuknya geng anak menteng ke cerita sinetron anak Jalanan bermula dari pertemuan Reva dengan pengendara motorcross yang ternyata  motorcross yang dikendarainya merupakan motor cross milik Reva yang dulu jatuh ke jurang. Reva mengikuti pengendara itu yang ternyata bernama Doni. Reva menjelaskan bahwa motor yang dikendarai Doni ini adalah motornya yang dulu jatuh ke jurang. Namun anak Menteng malah jadi bersitegang dengan Reva dan dianggap Reva ingin membuat masalah dengan anak-anak motorcross itu.

Cerita mengenai geng anak motor tidak disitu saja. Diceritakan Geng Menteng ini diadu domba oleh Rio supaya memusuhi Geng warrior. Mulanya, Rio dan teman-temannya anak Geng Srigala mencegat 2 anak Geng Menteng dan menghajar mereka tapi Rio berbohong bahwa Rio dan teman-temanya itu adalah geng Warrior. Rio sengaja melakukan itu agar geng Menteng memusuhi geng Warrior. Rencana Rio berhasil karena geng menteng kemudian berusaha membalas dendam dengan menyerang geng Warrior. Tentu saja Boy tidak terima dan menyebut bukan geng warrior yang menyerang anak geng menteng dan Boy berjanji akan mencari tahu siapa pelaku sebenarnya.



Sumber gambar: www.instagram.com/irfan_helson/

Yang menarik nama ketua Geng Menteng ini adalah Tristan. Nama ini mirip dengan nama Tristan di sinetron GGS Return SCTV. Entah disengaja atau tidak tapi nama ini mirip dengan nama salah satu tokoh di sinetron GGS. Pada sinetron GGS nama Tristan ini diperankan oleh Kevin Julio. Sedangkan nama  Geng Menteng sendiri namanya mirip dengan sinetron yang kabarnya akan segera tayang di SCTV yang berjudul sinetron Anak Menteng. Dan kebetulan di sinetron Anak Menteng berkisah tentang para biker motorcrosss.

Bagaimanapun sinetron Anak Jalanan memiliki cerita tersendiri walaupun ada beberapa kesamaan nama dalam sinetron ini. Hal yang menariknya lagi beberapa nama pemeran yang menjadi anggota Geng Anak Menteng ternyata merupakan pembalap motor sungguhan. Mereka adalah Sabrina Sameh, Doni Tata dan Indri Barbie.

1 Response to "Nama ketua Geng Menteng di sinetron anak Jalanan itu Tristan"

  1. Sinetron Aj/Anak Jlnan memang keren, saya sendiri hampir setiap hr mengikutinya, sayangnya alur dr cerita ini berputar dan berkutat ditempat, jauh berbeda dgn Sinetron tayang RCTI "Kita Nikah Yuk", selalu mengangkat cerita dan thema yg jelas disetiap episodenya. alhasil sudah jenaka bikin yg nonton kagak boring.
    sayang dong sinetron Anak jlnan yg lagi digandrungi ini selalu berkutat,dan sulitnya mengungkap si mahmud, dan mencari intrik yg tiada habisnya. alangkah baiknya diungkap, cerita dan pengembangan dan kekuatan mahmud bisa dicari dgn intrik lain dong....bukan melulu aman-aman seperti film Hello Kitty yg membosankan dgn peran hana yg kelewat sabar.

    ReplyDelete