Musisi-musisi era 90an manggung lagi di the 90’s festival



Buat yang rindu dengan musisi-musisi era 90 an bisa kembali melihat mereka di panggung The 90’s Festival.  The 90’s festival akan digelar pada hari sabtu, 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta. The 90’s festival ini bertema “Big Reunion”.



Pada acara itu akan ada reuni musisi/grup band  yang dulunya pernah populer di tahun 90-an seperti Basejam. Grup band yang terbentuk 15 Januari 1994 ini kini dikenal dengan “new base jam” dengan personil Adon (vocal), Alvin (vocal), Sita (bass), aris (Gitar), Oni (gitar), Echa (additional drummer). Basejam ini dulu populer dengan lagu "Bukan pujangga" akan kembali reuni bersama Sigit wardhana (ex-vokalis) dan Adnil faisal (ex-gitaris).

Selain Basejam, Rita Sita dan Dewi juga akan kembali tampil bersama. Juga ada Bening, Protonema, ME dll. Selain musisi Indonesia juga akan tampil musisi internasional yaitu Frente yang populer dengan lagunya Bizzare Love Triangle", "ordinary Angel dll. Frente adalah duo Australia dengan personil Simon Austin (gitaris dan backing vocal) dan Angie Hart (vokalis).

Berikut daftar nama-nama artis dan musisi yang akan tampil the 90’s festival : Frente, P Project, Basejam Reunion, Java Jive, Rida Sita Dewi (RSD), Bunglon, Jingga, Protonema, M.E., Bening, Coboy, Iwa K, Neo dan Sweet Martabak. Selain itu ada juga Sket, Bayou dan Kla Project.

Acara The 90’s festival akan digelar pada hari sabtu, 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta.  Informasi lebih lanjut tentang acara ini bisa melihatnya di situs www.the90sfestival.com.

0 Response to "Musisi-musisi era 90an manggung lagi di the 90’s festival"

Post a Comment