Ini yang jadi tokoh antagonis di sinetron anak Jalanan



Sinetron anak jalanan ceritanya semakin menarik. Disamping tokoh protagonis tentu ada pemain yang menjadi pemeran tokoh antagonis di sinetron anak Jalanan ini. Tokoh Antagonis ini sering merupakan seorang penjahat yang konflik dengan tokoh protagonis.  Walau ada tokoh antagonis pada sinetron anak jalanan ini, namun tokoh antagonisnya diceritakan tidak terlalu jahat seperti di sinetron Indonesia pada umumnya yang sampai terus-terusan menganiaya tokoh utama protagonis. Sinetron anak Jalanan ceritanya masih sekitar konflik percintaan remaja yang ringan dan tidak terlalu berat sehingga banyak disukai penonton terutama remaja.

Supaya lebih mengenal siapa saja yang menjadi tokoh antagonis di sinetron anak Jalanan berikut nama beserta foto dan biodatanya:

Cut Meyriska sebagai pemeran Andriana
Andriana ini diceritakan merupakan salah satu tokoh antagonis. Andriana ini dulunya merupakan bekas pacar dari Boy. Namun demi ibunya yang menuntutnya terus supaya mendapatkan uang, Andriana meninggalkan Boy. Andriana kemudian menikah dengan Bei yang ternyata merupakan ayah dari Reva.  Walau sudah menikah Andriana masih berharap dengan Boy. Mengetahui bahwa Reva dekat dengan Boy, Andriana berusaha menghalang-halangi kisah cinta Boy dan Reva. Andriana juga berusaha mendekati mamanya Boy supaya merestui hubungan Boy dengannya. Mamanya Boy tidak tahu bahwa Andriana ini sudah menikah.




Biodata Cut Meyriska
Nama Lengkap : Cut Ratu Meyriska
Nama Beken : Chika
Tempat Tanggal Lahir : Medan, 26 Mei 1993
Agama : Islam
Orang tua: Ir. Suryadi AK dan Cut Suharnita


Mischa Chandrawinata sebagai pemeran Chandra

Chandra ini merupakan sense guru karate dimana anak geng Serigala belajar beladiri. Chandra tidak suka dengan geng motor karena adiknya Chandra ini tewas gara-gara geng motor. Kebencian Chandra dimanfaatkan oleh Rio untuk menyerang anak-anak Geng Motor Warior. Rio juga memanfaatkan Chandra untuk menyerang Mondy agar Rio bisa menguasai Geng Serigala. Chandra ini juga ternyata merupakan pacar dari Bu guru Devi yang menjadi guru Bahasa Inggris di sekolah Boy dan Reva.



Biodata Mischa Chandrawinata
Nama Lengkap : Mischa Chandrawinata
Tempat Tanggal Lahir : Hannover, Jerman, 29 Maret 1987
Agama : Katolik
Orang tua: Andy Chandrawinata (ayah)  dan Elfriede Chandrawinata (ibu)
Saudara: Marcel Chandrawinata (kembaran) dan Nadine Chandrawinata (kakak)
Akun Twitter : @Mischa2903

Cemal Faruk sebagai pemeran Alex
Alex ini sebenarnya merupakan anak dari Geng Warrior. Namun ternyata dia merupakan musuh dalam selimut karena diam-diam Alex memusuhi Boy. Alex ini juga menyukai Reva sehingga ia berusaha memfitnah Boy dan menyebut Boy sering memainkan perasaan perempuan. Hal itu dilakukan Alex agar Reva tidak suka dengan Boy. Alex dan teman-teman Alex juga berusaha membuat nama Warrior jelek di mata masyarakat.



Biodata Cemal Faruk
Nama: Cemal Faruk Urhan
Tempat tangal Lahir: Turki, 12 desember 1997
Agama: Islam
instagram.com/cemalurhan
Akun Twitter: @cemalurhanoff

Dylan Carr sebagai pemeran Rio
Rio ini merupakan anak Geng Serigala. Rio ini sangat tidak suka dengan Boy dan anak geng Warrior. Dia sering menyerang anak-anak Geng Warrior. Rio ini juga berambisi menjadi ketua Geng Serigala dan berusaha menyingkirkan Mondy. Teman-temannya Rio yang juga tidak suka Mondy bahkan mengusulkan Rio menjadi ketua Geng Serigala. Untungnya tidak semua anggota Geng Serigala berpihhak kepada Rio dan masih setia dengan Mondy. Rio ini juga memanfaatkan Chandra, guru karatenya untuk menyerang Boy dan Mondy.



Biodata Dylan Carr
Nama Lengkap : Dylan Carr
Tanggal Lahir : 8 Januari 1995
Akun twitter : @DylanCarr8



Shalsa sebagai pemeran Angel
Angel ini merupakan teman sekelas Boy. Dia merupakan gadis cantik yang suka dengan Boy. Angel ini juga menjadi penghalang cinta Boy dan Reva. Angel yang sering mendekati Boy sering membuat Reva menjadi cemburu.  Angel ini sebenarnya sifatnya baik tapi gara-gara dia menganggu hubungan Boy dan Reva membuat para penonton kadang menjadi sebal dengan Angel. Teman-teman Angel juga membuat sebal penonton karena berusaha mengganggu hubungan Boy dan Reva.



Biodata Salshabilla Adriani:
Nama lahir: Salshabilla Adriani
Nama lain: Salsha elovii,Salsha
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 12 Agustus 2000
Saudara:  Annisa Pratama (kakak), Nabila Nurhavia (adik)
Orang tua: Helen Oktavia (Bunda) dan Hasdy Adrin (Ayah)
Agama:    Islam
Akun twitter: @salshaabilaa
Instagram: sasaadr

Itulah beberapa tokoh pemain antagonis di sinetron anak Jalanan. Dari beberapa nama yang ditulis disini adakah tokoh antagonis yang paling menyebalkan menurut kamu?..

0 Response to "Ini yang jadi tokoh antagonis di sinetron anak Jalanan"

Post a Comment