Ini dia Nama-nama pemeran Sinetron Kampung Akik SCTV



Ada sinetron baru di SCTV berjudul Kampung Akik. Sinetron ini mulai tayang  pada tanggal  18 November 2015 jam 16.30 WIB. Nama-nama pemeran di sinetron ini ada Audi Marissa, Hardy Fadhillah, Aaron Ashab, Dicky Chandra, Ozzol Ramdan dan Nadya Arina.

Sinetron Kampung Akik ini merupakan produksi dari Screeenplay Productions dan dibintangi para pemeran yang sudah dikenal seperti Audi Marissa dan Hardy Fadhillah. Sinetron ini ada kisah lucu, sedih dan juga kisah cintanya.

Sipnosis Sinetron Kampung Akik  bercerita tentang Samsul yang sedang jatuh cinta pada Mirah yang merupakan penyanyi dangdut. Sayangnya, keluarga Mira tak suka dengan Samsul gara-gara Samsul miskin. Ibu Mirah berusaha keras memisahkan mereka. Disebut kabarnya Mirah Delima ini juga dulunya dipungut dari tempat sampah dan tumbuh jadi wanita cantik, lalu dieksploitasi ibu angkat untuk jadi tambang emas di atas panggung dangdut. Suatu hari, Samsul menemukan batu akik. Dapatkah Samsul mengubah hidupnya dengan batu akik itu dan bisa diterima oleh keluarga Mirah?.. 

Nama-nama pemeran Sinetron Kampung Akik SCTV
Audi Marissa sebagai pemeran Mirah Delima
Hardy Fadhillah sebagai pemeran Samsul
Aaron Ashab sebagai pemeran Adam Lavender
Ozzol Ramdan sebagai pemeran Yadi
Mathias Muchus sebagai pemeran Ajo Rusli
Nadya Arina sebagai pemeran Ruby
Irsyadillah sebagai pemeran Richard
Dicky Chandra sebagai pemeran Pak Lurah Giok
Idrus Madani sebagai pemeran Mat Akik
Rahman Yacob sebagai pemeran Badar
Saleh Ali sebagai pemeran Hamid
Hikmal Abrar sebagai pemeran Alfred
Pace sebagai pemeran Hansip Edon
Jessica Gruber sebagai pemeran Ajeng
Ustadz Cepot sebagai pemeran Ustad




Apakah Sinetron Kampung Akik SCTV ini bisa mendapat rating yang tinggi? Sebelumnya di jam yang sama, sinetron Pacarku dari langit terpaksa harus berhenti karena ratingnya tidak bagus padahal baru 9 episode. Sinetron Kampung Akik yang tayang SCTV ini diharapkan bisa menghibur penonton.

0 Response to "Ini dia Nama-nama pemeran Sinetron Kampung Akik SCTV"

Post a Comment