Fathir Muchtar jadi pemeran Abah Rama, bapaknya Raya di sinetron anak Jalanan



Tadi kita baru nonton Sinetron Anak Jalanan Episode 65 dan 66. Disitu ada penampilan pemeran baru yaitu  Abah Rama yaitu Abah atau ayahnya Raya yang kelihatan galak tapi lucu sehingga membuat penonton terhibur melihat penampilan Abah Rama ini di sinetron anak Jalanan. Pada episode sebelumnya (Episode 63 dan 64) Abah Rama juga sudah muncul yaitu ketika menengok Raya yang sakit dan berkenalan dengan Mondy pacar anaknya, Raya. 

Abah Rama ini diceritakan dulunya merupakan anak Geng Motor, namun kini dia sudah tobat dan malah tidak menyukai anak geng Motor. Dia tidak suka  kalau Raya dekat dengan anak Geng motor. Karena itu Raya tidak ingin tahu kalau Mondy sebenarnya juga anak geng motor. Mondy yang harus berhadapan dengan Abah Rama juga jadi salah tingkah karena melihat Abah Rama ini kelihatan galak.

Abah Rama juga suka dengan anak yang shalat 5 waktu. Dia juga senang shalat berjamaah di mesjid karena itu dia mengajak Mondy supaya shalat berjamaah juga di mesjid. Abah Rama ini sangat sayang dengan anaknya Raya. Abah Rama ini datang dengan 3 teman-temannya ke Jakarta untuk menengok Raya. Mereka asalnya dari Bandung dan sangat suka makanan sunda. Ada adegan lucu dimana ketika Mondy disuruh Abah Rama untuk mencari makanan sunda untuknya dan teman-teman Abah tapi Mondy tidak dapat dan malah membawa nasi bungkus dari warung tegal. Alasannya Mondy kurang tahu dimana lokasi warung sunda di daerah itu. Akibatnya tentu saja Mondy kena marah Abah karena tidak menepati janjinya. Teman-teman Abah yang sudah kelaparan langsung melahap makanan yang dibawa Mondy tapi Abah tetap bersikukuh ingin makan makanan sunda. Tapi ketika Mondy sudah pamit pulang abah langsung makan juga makanan dari warung Tegal itu. Ya ada-ada aja Abah ini.

Abah Rama dan teman-temannya juga ternyata pandai berkelahi walau sudah tidak muda lagi. Mereka menolong Iyan dan Raya yang dicegat anak motorcross Geng Menteng. Anak Geng Menteng dengan mudah dikalahkan Abah Rama dan teman-temannya. Kalau tidak ditolong Abah Rama tentunya Iyan juga akan masuk rumah sakit karena diserang anak-anak Geng Menteng. Peran Abah Rama dan teman-temannya ini tentu semakin menghibur penonton sinetron anak Jalanan ini.

Supaya kita mengenal siapa Fathir Muchtar pemeran Abah Rama di isnetron anak jalanan berikut  Profil Fathir Muchtar:
Yang menjadi pemeran Abah Rama ini yaitu Fathir Muchtar ini sebelumnya kita kenal bermain di sinetron Rajawali sebagai Bayu Aji. Fathir awalnay emrupakan seorang model, kemudian merambah ke dunia iklan. Kemudian Fathir juga bermain di film layar lebar "5 Sehat 4 Sempurna". Fathir juga pernah bermain dalam film "Mistik" produksi Malaysia. Setelah agak lama menghilang Fathir akhirnya muncul kembali di film layar lebar "Susahnya jadi Perawan", "Serigala Terakhir", film "Ratu KOSTmopolitan" dll. Selain berakting di layar lebar, Fathir kini merupakan bintang sinetron. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain "PrimaDona", "Jangan Pisahkan Aku", "3 in 1" , "Cinta Memang Gila", "Tukang Bubur Naik Haji", Rajawali dan juga kini bermain di sinetron anak jalanan sebagai Abah Rama.



Biodata Fathir Muchtar
Nama lahir: Al Fathir Muchtar
Tempat tanggal Lahir: 23 Desember 1979
Pasangan: Fera Feriska
Orang tua: Yus Machfud Muchtar dan Eleonora Muchtar
Agama: Islam
Akun twitter: @al_79

Bagaimana peran Fathir Muchtar berikutnya di sinetron Anak Jalanan ini? Kita bisa tonton terus Sinetron Anak Jalanan di RCTI.

0 Response to "Fathir Muchtar jadi pemeran Abah Rama, bapaknya Raya di sinetron anak Jalanan"

Post a Comment