Daftar nama peserta D'ACADEMY ASIA di Indosiar



D'Academy Asia merupakan acara kompetisi Dangdut yang akan segera tayang di Indosiar. Rencananya ada 4 negara yang siap berkompetisi di panggung D'Academy Asia. Negara tersebut yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura. Acara D'Academy Asia rencananya akan tayang mulai tanggal 16 November pada pukul 18.00 WIB di televisi Indosiar.



Peserta D'Academy Asia berasal dari 4 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura. Masing-masing negara mengirimkan 5 wakilnya di ajang kompetisi Dangdut ini. Dari Indonesia ada nama-nama perserta yang sebelumnya pernah ikut D'Academy di Indosiar seperti Lesti, Aty, Evi, Danang dan Irwan. D'academy Asia disebutkan merupakan bentuk apresiasi Indosiar sebagai salah satu stasiun televisi yang mengedepankan musik lokal dangdut dalam ranah yang lebih luas yaitu dalam region Malaysia, Singapura, Brunei dan Indonesia sebagai tuan rumah.

Selain peserta yang berasal dari negara lain, para juri juga akan ada yang berasal dari negara lain. Kabarnya yang akan menjadi juri ada nama Siti Nurhaliza asal Malaysia dan Fakhrul Razi asal Brunei Darussalam. Sedangkan yang menjadi juri asal Indonesia kabarnya ada nama Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Saipul Jamil.

Untuk nama-nama Peserta D'academy Asia, berikut daftar nama Peserta D'academy Asia :
Indonesia  
Lesti Da
Aty Da
Evi Da
Danang Da
Irwan Da
   
Malaysia  
Hazman
Shiha Zikir
Mimifly
Syuhada
Fitri Hiswady
   
Singapura  
Henni Hanip
Abby Tinara
M. Noe
Suhaimi Zaini
Lyn Malik

  
Brunei Darussalam  
Neff Aslee
Yaniey Junaini
Sai Firsa
Anna Abdul
George Maxson

Kabarnya D'Academy Asia akan berlangsung sekitar 37 episode mulai tanggal 16 November 2015 s.d 29 Desember 2015. Kita tunggu saja acara D'Academy Asia ini di Indosiar..

0 Response to "Daftar nama peserta D'ACADEMY ASIA di Indosiar"

Post a Comment