Akan ada sinetron Elif versi Indonesia, siapa saja nama-nama pemerannya?



Pada acara SCTV Awards 2015, SCTV sempat mengenalkan nama-nama aktor dan aktris yang akan jadi pemeran serial Elif versi Indonesia. Seperti diketahui bahwa Elif merupakan serial tv yang berasal dari Turki. Serial  Elif dari Turki ini berhasil memikat penonton Indonesia dan termasuk acara tv yang meraih rating tinggi di Indonesia. Saat ini Elif sudah memasuki season 2 dan tayang di SCTV pada sore hari.

Kesuksesan Elif sepertinya membuat SCTV juga akan menayangkan Elif versi Indonesia yang dibintangi para pemeran yang berasal dari Indonesia. Saat ini Elif versi Indonesia masih belum syuting jadi kapan tayangnya juga masih belum diketahui. Soal cerita Elif versi Indonesia apakah sama percis atau akan ada adaptasi tertentu juga masih belum diketahui.

Nama-nama pemeran yang akan menjadi pemain sinetron Elif versi Indonesia sempat dihadirkan pada SCTV Awards 2015 tanggal 28 November 2015. Mereka yang hadir di SCTV Awards yaitu Atalarik Syah serta istrinya, Tsania Marwa. Juga Rizky Nazar hadir di acara SCTV Awards. Mereka ber-3 diperkenalkan sebagai para pemeran Elif versi Indonesia.


Sumber gambar: twitter.com/SCTV_

Atalarik Syah akan berperan sebagai pemeran Kenan. Tsania Marwa akan berperan sebagai Arzu. Sedangkan Rizky Nazar disebut akan berperan sebagai Selim. Selain mereka bertiga ada Nama-nama lain yang sudah diketahui akan berperan di sinetron Elif versi Indonesia yaitu Nicole Elizabeth Rossi sebagai pemeran Elif. Juga ada nama Rianti Cartwright sebagai Melek. Untuk nama lainnya seperti Zeynep dll masih belum disebutkan.

Pada serial asli Elif, pemeran Elif diperankan oleh Isabella Damla Güvenilir, Selim diperankan oleh Emre Kıvılcım, Kenan diperankan oleh Altuğ Seçkiner, Arzu diperankan oleh Cemre Melis Çınar, Melek diperankan oleh Selin Sezgin serta Zeynep diperankan oleh Gulcin Tuncok. Cerita tentang Elif ini berkisah tentang anak bernama Elif yang mengalami nasib malang karena menghadapi ayah tirinya yang kejam dan bahkan ingin menjualnya untuk membayar utang-utangnya karena berjudi. Ibu Elif yang sedang sakit terpaksa menyerahkan Elif ke sahabatnya Ayşe Doğan.

Itulah sekilas nama-nama yang akan berperan di serial Elif versi Indonesia. Bagaimana cerita  sinetron Elif versi Indonesia nantinya dan apakah serial Elif versi Indonesia nantinya akan mendapat sambutan yang sama seperti serial asli Turkinya?...

1 Response to "Akan ada sinetron Elif versi Indonesia, siapa saja nama-nama pemerannya?"

  1. Gak ada yang cocok keles.. Aplgi yg jadi selimnya ga cocok bangett

    ReplyDelete