Wow!!!.. Lagu Isyana Sarasvati - Tetap Dalam Jiwa ditonton 13 juta lebih di Youtube



Penyanyi pendatang baru Isyana Sarasvati yang mendapatkan penghargaan  AMI Awards 2015 sebagai pemenang Penghargaan Kategori Pendatang Baru Terbaik sudah semakin populer saat ini. Hal itu terbukti dari video lagunya Isyana Sarasvati yaitu "Tetap Dalam Jiwa" sampai tembus 13 juta lebih view.



Video yang dipublished tanggal 23 Juni 2015 ini pada saat penulis menulis tulisan ini sudah tembus 13,994,417 view dan sepertinya akan semakin bertambah. Video ini diupload oleh akun IsyanaVEVO.  Pada video klip lagu Tetap Dalam Jiwa, Isyana tampil sangat cantik sambil memainkan piano. Lagu ini bisa dilihat di alamat link youtube ini: https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4 .

Jumlah View lagu ini memang belum bisa mengalahkan lagu Armada - Hargai Aku yang tembus view 25 juta lebih atau lagu Geisha- "Lumpuhkan Ingatanku" yang tembus 42 juta view. Namun perlu dicatat bahwa Lagu Isyana Sarasvati - Tetap Dalam Jiwa baru diupload tangal 23 Juni 2015 sedangkan lagu Armada - Hargai Aku sudah dipload dari tanggal 8 Februari 2012 dan lagu Geisha- "Lumpuhkan Ingatanku"  sudah diupload sejak  7 Juni 2013. Bisa jadi jumlah view  Lagu Isyana Sarasvati - Tetap Dalam Jiwa akan mengalahkan view lagu-lagu tersebut.

Sementara itu lagu Isyana Sarasvati yang berjudul Keep Being You dan diupload akun Sony Music Entertainment Indonesia juga banyak ditonton di youtube dengan view 4,804,042. Jarang penyanyi pendatang baru langsung mendapat banyak perhatian dari penggemar musik di seluruh Indonesia ini.

Isyana Sarasvati selain memang cantik, lagu-lagunya memang sangat enak didengar. Hebatnya lagi dia menciptakan lagunya itu sendiri. Lagu "Tetap Dalam Jiwa" ternyata sebenarnya kisah nyata temannya di luar negeri. Lagu Tetap Dalam Jiwa lahir dari cerita temannya yang baru putus cinta. Setiap saat dia curhat terus, kemudian Isyana sebagai musisi  membuatnya menjadi lagu. Lirik lagu "Tetap Dalam Jiwa" bisa dilihat di sini.

Lagu "Tetap Dalam Jiwa" yang dinyanyikan Isyana ini sekarang juga menjadi Ost film Tiger boy yang dibintangi oleh Stefan William. Bahkan gara-gara itu ada netizen yang  tertarik menonton film  Tiger Boy salah satunya karena soundtrack Tiger Boy adalah lagu Isyana Sarasvati - "Tetap Dalam Jiwa".




0 Response to "Wow!!!.. Lagu Isyana Sarasvati - Tetap Dalam Jiwa ditonton 13 juta lebih di Youtube"

Post a Comment