Stand Up Comedy Academy Indosiar tayang perdana hari Senin, 5 Oktober 2015



Stand Up Comedy Academy Indosiar telah tayang perdana pada hari  Senin, 5 Oktober 2015 jam 20.00 WIB tadi.  Yang menjadi Host acara Stand Up Comedy Academy Indosiar yaitu Andhika Pratama, Gading Marten, dan Gilang Dirga. Sedangkan yang menjadi mentor para peserta yaitu Gilang Baskara, ISman HS, Daned dan Mosidik. Sedangkan  Radity Dika dan Panji Pragiwaksono dihadirkan sebagai mentor special yang juga menjadi juri spesial di Stand Up Comedy Academy. Juri lainnya ada Ernest, Abdel, Soimah dan Eko Patrio.



Saat ini akan diseleksi 16 peserta terbaik Stand Up Comedy Academy Indosiar dari 24 peserta yang sudah lolos seleksi sebelumnya. Setiap malam akan tampil 6 peserta sedangkan yang akan dieliminasi atau istilahnya di acara ini yaitu gantung mik ada satu peserta. Tadi malam yang gantung mik adalah Melon. Sedangkan 5 peserta lainnya yang tampil tadi seperti Lolox Medan, Musdalifah Pinrang, OtnamRee Semarang, Awan Jakarta dan Ephi NTT masih bisa bernafas lega.

Acara ini mendapat sambutan di media social khususnya twitter buktinya hastag #StandUpAcademy menjadi trending topic nomor satu Indonesia di Twitter saat ini. Stand Up Comedy Academy Indosiar telah menjadi acara yang bisa mengocok perut penonton Indonesia. Diharapkan bisa lahir comica-comica baru dari acara Stand Up Comedy Academy Indosiar ini.

0 Response to "Stand Up Comedy Academy Indosiar tayang perdana hari Senin, 5 Oktober 2015 "

Post a Comment