Sipnosis dan nama-nama pemeran sinetron Jagoan Wushu di MNC TV



Ada sinetron baru di MNCTV yang berjudul "Jagoan Wushu". Jagoan Wushu yang merupakan produksi dari MD Entertainment ini akan mulai tayang perdana pada Rabu 28 Oktober 2015 jam 20.15 WIB. Nama pemeran sinetron Wushu MNCTV akan ada Ahmad Ridho, Randy Pangalila dan Rien Tammy. Ahmad Ridho Hakim ini dikenal sebagai pemeran Raden Walang Sungsang di sinetron Raden Kian Santang.   Rien Tammy juga pernah berperan sinetron Raden Kian Santang sebagai Rara Santang. Sedangkan Randy Pangalila pernah bermain di sinetron Manusia Harimau MNCTV.



Sebelumnya nama sinetron ini dikabarkan akan berjudul Kampung Wushu tetapi ternyata berjudul Jagoan Wushu. Sinetron ini bercerita tentang anak-anak rumah susun yang belajar wushu. Ada dua perguruan yang saling berseteru yaitu Naga Hitam pimpinan Jarot dengan perguruan wushu Naga Putih pimpinan Fahmi. Pada sinetron ini Ahmad Ridho akan berperan sebagai Ihsan. Sedangkan Randy Pangalila sebagai pemeran Fahmi guru wushu.

Sipnosis sinetron  Jagoan Wushu di MNCTV :
Sinetron Jagoan Wushu berkisah tentang Ihsan seorang anak desa yang memiliki cita cita jadi jagoan wushu. Ihsan ini bersama ibunya, Euis pindah ke Jakarta karena desanya sedang Paceklik. Di Jakarta Ihsan memiliki teman Dodon, Annisa dan Firda. Mereka ini tinggal di komplek rumah susun di Jakarta.
Selain teman ternyata Ihsan juga memiliki musuh di Jakarta. Ternyata Ihsan ini tidak disukai oleh Topan. Topan dan teman-temannya berusaha mengerjai Ihsan. Untungnya Ihsan ditolong oleh Fahmi, seorang pemuda yang bekerja jadi tukang servis di perumahan ini, yang ternyata jago wushu. Ihsan yang melihat bahwa fahmi jago Wushu menjadi tertarik ingin berlatih Wushu dengan Fahmi. Fahmi tidak mengajarinya karena Ihsann ingin belajar wushu hanya supaya bisa balas dendam dengan Topan. Ihsan kesal dan terpaksa minta Anissa yang bisa wushu sedikit untuk mengajarinya.

Ibunya Topan, Salamah juga tidak suka dengan Ihsan karena suaminya yaitu Komar  suka sama Euis, Ibunya Ihsan. Hal ini membuat Topan semakin tidak suka dengan Ihsan. Topan dan teman temannya suatu hari kembali menyerang Ihsan. Hingga Fahmi kembali ikut campur. Jarot guru wushu naga hitam tempat Topan cs belajar, sangat marah dengan ikut campurnya Fahmi . Jarot dan Fahmi  ini rupanya punya masa lalu. Dulu mereka sama sama satu perguruan wushu. Fahmi  akan di berikan warisan untuk memimpin perguruan nya jika gurunya meninggal, tapi JarotJarot berhasil memfitnahFahmi dan Fahmi  tersingkirkan, dan Jarot akhirnya menjadi pemimpin wushu di perguruan itu. Semenjak saat itu, Fahmibertekad meninggalkan dunia wushu. Tapi sekarang Fahmi mulai bangkit lagi semangat wushu nya karena melihat anak buah Jarot yang dianggap sudah kelewatan dengan sok jagoan dan menyerang anak yang tidak bersalah. Fahmi kemudian atas desakan Ihsan dan teman-temannya juga mendirikan  perguruan wushu Naga Putih  yang mengajarkan wushu yang sebenarnya kepada anak anak.  Fahmi  meyakini bahwa wushu adalah ilmu bela diri yang penuh keindahan, bukan untuk menyerang dan menyombongkan seperti yang diajarkan oleh Jarot.



Nama-nama pemeran Sinetron Jagoan Wushu
Ahmad Ridho sebagai pemeran Ihsan
Randy Pangalila sebagai pemeran Fahmi
Daniel Shivaei sebagai pemeran Topan
Chocky Andriano sebagai pemeran Jarot
Ananda Faturrahman sebagai pemeran Euis, ibunya Ihsan
Tenno Ali sebagai pemeran Komar, bapaknya Topan
Vitta Mariana sebagai pemeran Salamah, ibunya Topan
Cheika sebagai pemeran Dodon
Rien Tammy sebagai pemeran Annisa
Cathy Fakandi sebagai pemeran Firda
Dinda Kirana sebagai pemeran Umaya, adik Komar
Adi Bing Slamet sebagai pemeran Bang Somad
Mastur sebagai pemeran Mastur
Angbeen Rishi sebagai pemeran Malena
Mohammed Zidane sebagai pemeran Boim
Kefan Steward Jonathan sebagai pemeran Ical
Iwan Botak sebagai pemeran  Kupra
Untuk nama-nama berikutnya mudah-mudahan akan segera diupdate...

Itulah sekilas sipnosis dan nama-nama pemeran sinetron Jagoan wushu yang mulai tayang pada hari Rabu 28 Oktober 2015 di MNCTV.

1 Response to "Sipnosis dan nama-nama pemeran sinetron Jagoan Wushu di MNC TV"