Siaran langsung Persib vs Sriwijaya FC jadi acara TV paling ditunggu



Jadwal siaran langsung Final Piala Presiden 2015 antara Persib vs Sriwijaya FC di Indosiar rencananya akan diadakan besok hari Minggu tanggal 18 Oktober 2015 jam 18.30 WIB di Indosiar. Siaran langsung Final ini menjadi acara yang paling ditunggu pemirsa penonton televisi di Indonesia. Sebelumnya acara siaran langsung Piala Presiden 2015 mulai dari babak penyisihan grup sampai semifinal menjadi acara dengan rating yang tinggi. Final Piala Presiden antara Persib melawan Sriwijaya akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ketika sedang pertandingan Persib maka hashtag #persibday biasanya akan digunakan para pengguna twitter pendukung Persib untuk mendukung kesebelasan favoritnya. Acara siaran langsung ini juga akan menjadi perhatian banyak media di seluruh Indonesia.

Persib Bandung lolos ke Final dengan agregat 3-2 atas Mitra Kukar. Pada semifinal leg 1 Persib kalah dari Mitra Kukar 0-1, namun di leg 2 Persib menang 3-1 di semifinal leg 2. Lawan Persib adalah Sriwijaya. Sriwijaya lolos ke final setelah mengalahkan Arema Cronus di babak semifinal. Sriwijaya bermain imbang 1-1 di leg pertama, danmengalahkan Arema 2-1 di leg kedua sehingga SFC lolos dengan agregat 3-2.

Siapakan besok yang akan menjadi pemenang di lawan Persib lawan Sriwijaya ini? ... Tentunya kita harus menunggu besok untuk bisa mnegetahui pemenangnya. Sementara itu untuk perebutan ke-3 tadi sudah dimenangkan oleh Arema dengan skor 2-0 menang atas Mitra Kukar.

Dapat diperkirakan bahwa siaran langsung Persib vs Sriwijaya FC di Indosiar akan menjadi acara rating satu pada hari Minggu 18 Oktober 2015 nanti. Sebelumnya pertandingan Persib di semifinal melawan Mitra Kukar juga menjadi acara rating satu mengalahkan acara tv lainnya di hari tersebut.


0 Response to "Siaran langsung Persib vs Sriwijaya FC jadi acara TV paling ditunggu"

Post a Comment