Profil Dua pembalap cantik Raya Kitty dan Sabrina Sameh yang kini menjadi bintang sinetron



Dua pembalap motor wanita yang berwajah cantik kini populer sebagai bintang sinetron. Dua pembalap cantik itu yaitu Raya Kitty dan Sabrina Sameh. Keduanya sama-sama pembalap motor kelas matic. Raya Kitty dan Sabrina Sameh pernah adu balap di Kejurda road race IMI Jabar 2015 dan berbagai ajang balapan motor.

Saat ini Raya Kitty dan Sabrina Sameh dikenal tidak hanya sebagai pembalap motor wanita namun juga dikenal sebagai bintang sinetron. Sabrina Sameh pernah menjadi pemain sinetron di sinetron Pangeran yang tayang di SCTV sebagai temannya Pangeran di Jakarta. Setelah itu  Sabrina Sameh bermain di sinetron Naga Bangor Tea di MNCTV sebagai Mila.

Sementara itu Raya Kitty kini namanya semakin populer setelah bermain di sinetron anak Jalanan. Pada sinetron anak jalanan Raya Kitty berperan sebagai Raya yaitu temannya Reva. Perannya tidak jauh berbeda dengan dirinya yang asli yaitu sebagai pembalap motor wanita.

Supaya lebih mengenal siapa kedua wantita cantik pembalap motor ini berikut sekilas profil dan biodata Raya Kitty dan Sabrina Sameh.

Profil Raya Kitty


Raya Kitty merupakan  pembalap motor wanita yang berasal dari Soreang Bandung. Raya memulai karir sebagai pembalap motor sejak 2013. Raya sering ikut balapan matic race atau motoprix kelas matik. Dia pernah juara balap motor kelas Matic dalam “Kejurda Road Race IMI 2015 Serie 1”. 
Raya Kitty ini memiliki nama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana namun dia sekarang dikenal dengan nama Raya Kitty. Raya Kitty memang dikenal sangat suka dengan tokoh kartun Hellokitty. Dia mengoleksi berbagai macam pernak-pernik hellokitty. Karena itu namanya ditambah Kitty jadi Raya Kitty.

Selain sebagai pembalap, Raya kini terjun sebagai model dan artis sinetron. Saat ini nama Raya Kitty sangat populer karena menjadi pemeran di sinetron Anak Jalanan sebagai Raya. Perannya memang sama seperti aslinya yaitu Raya sang pembalap motor wanita. Di sinetron Raya ini menjadi teman Reva. Raya pada sinetron anak Jalanan menjadi rebutan cowok geng motor yaitu Haykal dan Mondy.

Biodata Raya Kitty Aditya
Nama Lengkap : Raya Nur Fitri Rahmadiana
Nama Lain : Raya Kitty Aditya
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 10 Februari 1996
Agama : Islam



Profil Sabrina Sameh


Sabrina Sameh merupakan pembalap motor wanita. Sama seperti Raya Kitty, Sabrina juga berasal dari Bandung. Sabrina Sameh  sudah terjun di balap motor mulai semenjak SD  karena setelah memulainya saat SMP kelas I, II, III, lalu SMA kelas I, ia sempat diminta berhenti balapan oleh keluarga saat SMA kelas II dan kelas III berhenti. Setelah mengakhiri kevakumannya,  Sabrina kembali menjadi pembalap bersama Team Shit The Grid dengan fokus latihan motor matik kelas 200 cc. Sederet prestasi telah diraihnya diantaranya Juara 1 Miss IMS dan Juara 1 Miss Polytron. Selain sebagai pembalap Sabrina Sameh juga sebagai model. sabrina juga pernah membintangi iklan  motor suzuki untuk produk Satria FU dan Nex.

Kini nama Sabrina Sameh semakin terkenal setelah terjun ke dunia akting. Dia sempat bermain di sinetron Pangeran yang tayang di SCTV. Kemudian dia bermain  di sinetron  Naga Bangor Tea yang tayang di MNCTV. Peran Milla di sinetron Naga Bangor Tea yaitu sebagai penyiar radio cantik bernama Mila. Mila ini dikenal jago berantem dan jago motor. Mila ini cewek yang disukai Naga Bangor.

Biodata Sabrina Sameh
Nama Lengkap : Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh
Nama Panggilan : Sabrina
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 26 Agustus 1994
Agama: Islam
Akun Twitter: sabrinasameh126
Instagram: instagram.com/sabrinasameh/

Raya Kitty dan Sabrina Sameh ini tidak sekedar cantik namun keduanya merupakan wanita yang berprestasi terutama di dunia balap motor. Selain keduanya ada beberapa wanita cantik lainnya yang menjadi pembalap motor seperti Irfi Prasti Rosfianti, Rani Red Queen, Citra Fitrianita, Ayu Citra Dewi, Indrie Barbie, Revina Septiandari, Djembar Djungjunan, Desti Melani Parida Pasha dll. Akankah mereka menyusul seperti Raya Kitty dan Sabrina Sameh menjadi artis sinetron?..

1 Response to "Profil Dua pembalap cantik Raya Kitty dan Sabrina Sameh yang kini menjadi bintang sinetron"