Profil dan Biodata pemeran sinetron "Anak Jalanan" di RCTI



Sinetron anak Jalanan akan segera tayang di RCTI. Sinetron ini akan bercerita tentang anak-anak muda yang suka dengan balapan motor. Nama-nama pemeran dari sinetron "Anak Jalanan" ada Stefan William yang bermain di film Tiger boy. Ada juga Natasha Wilona yang pernah bermain sebagai Mentari di sinetron Rajawali. Juga ada para pemeran yang pernah bermain di sinetron Aku anak Indonesia seperti Gerald Yohanes dan Angga Putra. Skenario  sinetron "Anak Jalanan"  digarap Hilman Hariwijaya.

Sambil menunggu tayang sinetron ini dan seperti apa nanti jalan cerita sinetron "Anak Jalanan" ini nantinya berikut kita kenalan dulu dengan para pemain sinetron "Anak Jalanan"  ini.





Berikut profil dan biodata pemeran sinetron "Anak Jalanan" di RCTI :

Stefan William sebagai pemeran Boy


Profil Stefan William merupakan keturunan Amerika Serikat dan Menado Indonesia. Stefan William ini mulai dikenal ketika bermain sinetron berperan sebagai Yudha dalam sinetron Arti Sahabat. Dia juga merupakan anggota dari grup musik The Junas Monkey. Selain itu dia juga bermain di FTV dan film layar lebar. Salah satu film layar lebarnya yaitu film Tiger Boy dengan berperan sebagai Radja.

Biodata Stefan William
Nama lengkap: Steven William Umboh
Tempat tanggal lahir: California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993
Agama: Kristen Protestan
Orang tua: Clinton Avery (ayah), Ellen Thelma Umboh (ibu)
Akun Twitter: @steff_william
instagram.com/stefannwilliam/


Imanuel Caesar Hito sebagai pemeran Mondy

Profil Immanuel Caesar Hito ini pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Akibat Pernikahan Dini yang ditayangkan di RCTI. Imanuel Caesar Hito juga pernah berperan sebagai Miko di sinetron Penyihir cantik.

Biodata Immanuel Caesar Hito
Nama Lengkap : Immanuel Caesar Hito
Nama Panggilan: Immanuel
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 27 Mei 1993
Agama : Kristen
Akun twitter: @hitocaesar
instagram.com/hitocaesar

Natasha Wilona sebagai pemeran Reva

Profil Natasha Wilona merupakan atis berdarah Banjarmasin. Natasha Wilona merupakan model dan bintang iklan. Natasha kemudian bermain sinetron dengan pertama kali bermain di sinetron utamanya berjudul Yang Masih di Bawah Umur yang ditayangkan di RCTI sebagai Cherry. Nama Natasha Wilona semakin terkenal setelah bermain di sinetron "Sakinah Bersamamu" sebagai pemeran Selia dan sinetron  "Rajawali" sebagai pemeran Mentari.

Biodata Natasha Wilona
Nama lahir: Natasha Wilona
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 15 Desember 1998
Agama: Kristen
Akun Twitter: @15natashawilona
instagram.com/natashawilonaa

Cemal Faruk sebagai pemeran Alex

Profil Cemal Faruk merupakan artis kelahiran Turki. Cemal faruk atau Cemal Urhan ini pernah memerankan tokoh Jordan di GGS season 1.

Biodata Cemal Faruk
Nama: Cemal Faruk Urhan
Tempat tangal Lahir: Turki, 12 desember 1997
Agama: Islam
instagram.com/cemalurhan
Akun Twitter: @cemalurhanoff

Gerald Yohanes Putra sebagai pemeran Mexi / Haikal ??

Profil Gerald Yohanes Putra: Gerald adalah model dan artis sinetron. Gerald pernah juara 1 Coverguest Aneka Yess Tahun 2010. Gerald pernah bermain di sinetron Go Go Five yang tayang di TV7 (sekarang Trans7). Gerald Yohanes Putra ini semakin dikenal setelah bermain di sinetron Aku anak Indonesia berperan sebagai Ridho.

Biodata Gerald Yohanes Putra
Nama Lengkap: Gerald Yohanes Putra
Nama Panggilan: Gerald
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 14 Mei 1994
Akun Twitter: @geraldyohanes1
instagram.com/geraldyohanes/

Angga Putra sebagai pemeran Iyan

Profil Angga Putra memulai karirnya semenjak kecil di dunia film ketika  bermain di film "Alangkah Lucunya (Negeri ini)". Ia sempat mendapatkan penghargaan Indonesia Movie Award (IMA) 2011 sebagai Pemeran Anak-anak Terbaik. Dia juga pernah berperan di Film "Obama Anak Menteng" . Namanya semakin dikenal ketika bermain di sinetron Aku anak Indonesia sebagai pemeran Samsul/Abor.

Biodata Angga Putra
Nama: Angga Putra
Tanggal lahir: 20 Oktober 1994
Agama : Islam
Akun twitter: @anggaptrh



Hana Saraswati sebagai pemeran Cindy



Profil Hana Putri Sharaswaty merupakan alumni gadis sampul dan pernah menjadi brand ambassador Belia. Selain model Hana juga adalah bintang iklan. Dia kemudian terjun ke dunia akting. FTV yang berjudul Di Hatiku Ada Kamu ini adalah film televisi pertamanya. Selain itu bakat yang lain dia bisa nyanyi, gitar dan piano. Hana juga pernah menjadi anggota Paskibraka di DKI Jakarta.

Biodata Hana Saraswati
Nama lengkap: Hana Putri Sharaswaty
Nama panggilan: peha
Tempat tanggal lahir Pasadena, California 3 Desember 1996
Akun Twitter: @hanahaho
instagram.com/hanahaho

Itulah sekilas profil dan biodata artis yang akan bermain di sinetron Anak Jalanan.

43 Responses to "Profil dan Biodata pemeran sinetron "Anak Jalanan" di RCTI"

  1. Replies
    1. Merk motor Boy sudah ditulis disini nih http://hiburan.lintas.info/2015/10/apa-merk-motor-yang-dipakai-boy-di.html

      Delete
  2. Siboyyy gantengnya 11,12 ma aq ya.haaaa ngarepppppp

    ReplyDelete
  3. Siboyyy gantengnya 11,12 ma aq ya.haaaa ngarepppppp

    ReplyDelete
  4. Kalau steve wiliam kresten kok dia beradegan ibadah islam,entah pas episode berapa pokoknya ada!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget tuh,
      kok mau ya william???

      Delete
  5. Ku, suka banget ma kamoe boi, karisma loh buat hati gua klepek-klepek.Raut wajahmu buat mata ini gak mo berpaling dari kamu nya.andai q bisa bicara langsung dengan u ituh udah lebih dari cukup.apalagi kalau bisa ketemu.mungkin serasa di hayalan ajah.my. hp. 0821 6607 8358

    ReplyDelete
  6. filmnya seru, tapi egak suka sama geng motornya, cz musuhan terus.

    ReplyDelete
  7. Boy, masa sih gak ada tanggapan loe sedikit pun.Q, gak berharap lebih kok ma loe. Q, kagum sekaligus nge dukung banget stiap adegan loe.Karna, karisma loe tuh yang gak membosenkan buat mata nih mo nya liatin loeh mulu.Loe kristen gue juga sama.Gue suka loe banget deh pokonya.

    ReplyDelete
  8. Berikut profil dan biodata pemeran sinetron "Anak Jalanan" di RCTI :

    Stefan William sebagai pemeran Boy


    Profil Stefan William merupakan keturunan Amerika Serikat dan Menado Indonesia. Stefan William ini mulai dikenal ketika bermain sinetron berperan sebagai Yudha dalam sinetron Arti Sahabat. Dia juga merupakan anggota dari grup musik The Junas Monkey. Selain itu dia juga bermain di FTV dan film layar lebar. Salah satu film layar lebarnya yaitu film Tiger Boy dengan berperan sebagai Radja.

    Biodata Stefan William
    Nama lengkap: Steven William Umboh
    Tempat tanggal lahir: California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993
    Agama: Kristen Protestan
    Orang tua: Clinton Avery (ayah), Ellen Thelma Umboh (ibu)
    Akun Twitter: @steff_william
    instagram.com/stefannwilliam/

    ReplyDelete
  9. pokoknya sinetron anak jalanan ini nggak boleh di tamatin...

    ReplyDelete
  10. sinetron ini seru dan bikin penasaran terus.
    harus ditamatin kalo penontonya udah bosen sebosen bosenya.
    karena aku nggak mau kehilangan sinetron sebagus ini..hemmm

    ReplyDelete
  11. aluna ceritnya seru pas andriana sama boy

    ReplyDelete
  12. kayaknya film nya mulai ngaur deh,
    ga asyik krna mulai muncul karakter yg antagonis.

    ReplyDelete
  13. Siang Stefan & Natasha.Ingat makan siang entar sakit lho.tapi, kalau natasha sakit juga gak papalah, biar dapet perhatian lebih dari stefan.kan, enak dimanja ma pacar (gak...gua becanda kok) kan kalau natasha sakit entar film anak jalanan diundur tayang dong

    ReplyDelete
  14. Andai boleh bertemu dengan mreka yach, pasti seperti mimpi

    ReplyDelete
  15. Sinetronnya keren keren super keren banget!! pokoknya is the best,sayangnya kebanyakan artis2nya bragama kristen.gua berharap semoga nantinya pemeran anak jalanan ada yg jd mualaf Amiin.

    ReplyDelete
  16. Sinetronnya keren keren super keren banget!! pokoknya is the best,sayangnya kebanyakan artis2nya bragama kristen.gua berharap semoga nantinya pemeran anak jalanan ada yg jd mualaf Amiin.

    ReplyDelete
  17. Sinetronnya keren keren super keren banget!! pokoknya is the best,sayangnya kebanyakan artis2nya bragama kristen.gua berharap semoga nantinya pemeran anak jalanan ada yg jd mualaf Amiin.

    ReplyDelete
  18. Loe, jangan gitu donk teman.Kita harus saling menghargai agama dan kepercayaan kita masing-masing.Karna ituh dah menjadi hak dan kewajiban kita antar umat beragama.Kristen ato islam ato pun agama lain kita itu sama.Meyakini Tuhan kita masing masing. Bedanya hanyalah gimana kita melakoninya dan berbuat baik serta menjauhi larangannya.Jadi, so pasti kita jangan mengusik orang lain sedangkan kita belum tentu sempurna. Kiranya ada damai dan saling maaf serta kesadaran dalam diri kita.Met pagi smuanya buat anak jalanan, moga makin sukses yah

    ReplyDelete
  19. Saya tdak bisa mengucapkan apa2.. Ckup saya katakan, saya ingin brtemu dgn stefan dan natasya.

    ReplyDelete
  20. Smoga tetap vit dan tetep mesra yach natasha dan stefan. Supaya kami para fens loe tetep smangat ikutin kisah loe berdua.
    pagi all

    ReplyDelete
  21. Alur ceritanya buat hati ini dag dig dug ajah, kapan donk Stefan & Natashanya jadian ?

    ReplyDelete
  22. entah kapan q nya bisa langsung bicara denga kamu stefan walau lewat hp

    ReplyDelete
  23. Hai, stefan, kbr gmn.mg baik z yach.
    Beberapa hari ni q gak ada comen ma kamu karna q lg sakit
    tapi puji Tuhan sekarang dah mendingan
    salam hangat buat mu yach

    ReplyDelete
  24. Gengnya Angel CS, ada temennya angel yang rambutnya poni siapa sih namanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantik banget kakak natasha wilona semoga bisa jadi pacar nya stevan wiliam

      Delete
    2. cantik banget kakak natasha wilona semoga bisa jadi pacar nya stevan wiliam

      Delete
  25. Semoga flm anak jalanan bisa lanjut terusya temen2 dan semoga aku di tepon sama artis anak jalanan ,
    nmrku 087 866 204 230
    Nmku ujan coba aku bisa kirim ft aku kaya stevan wilion yg ganteng sayagnya umurku lebikecil dari stevan wilio,umku 2-20-2002

    ReplyDelete
  26. Semoga flm anak jalanan bisa lanjut terusya temen2 dan semoga aku di tepon sama artis anak jalanan ,
    nmrku 087 866 204 230
    Nmku ujan coba aku bisa kirim ft aku kaya stevan wilion yg ganteng sayagnya umurku lebikecil dari stevan wilio,umku 2-20-2002

    ReplyDelete
  27. Masukkan komentar Anda...sinetron nga ada pendidikannya sama sekali adanya bratem sama kebut"an di jalan, klo anak kecil yg nonton kan jadi bahaya pasti mikirnya kebut"tan sama berantem itu keren apa nga takut klo generasi indonesia kaya gitu semua jadinya hmmmmmm

    ReplyDelete
  28. Ass. Wrwb. Maaf sebelum nya saya keritik. Buat sutradara dan produser. Maaf menurut saya sinetron anak jalanan di kurangain adegan tauran . kebut tan . saya rasa ga mendidik banget . soal nya banyak adik2 kita yg nonton. Dan untuk sutradara dan produser . harga i . lah umat muslim di indonesia. Untuk peran Si boy kan ceri tanya anak sholeh . alangkah bagus nya pemeran nya ber agama islam juga.. Maaf untuk stefan william saya ga bermaksud . menyinggung. Kamu sudah bagus ko menjadi figur muslim. Ini hanya saran.. Aja..
    Semoga untuk sinetron anak jalanan sukses selalu. Dan sinetron nya lebih mendidik ke penyayang . pelajaran . kreatif fitas. Jangan tontonan anarkis . gabaik untuk anak indonesia. Trim

    ReplyDelete
  29. "Selamat dan Sukses kepada : 1. RCTI 2. KPI 3. KEMENKOMINFO. Atas tayangan "tidak mendidik" yang menstimulan menjamurnya kembali geng motor dikalangan pelajar dan pembelajaran dini kepada siswa/siswi usia sekolah dasar tentang KEBANGGAAN MENJADI ANGGOTA GENG MOTOR berupa penayangan Sinetron "Anak Jalanan." Semoga upaya penghancuran generasi muda mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT. ‪#‎SaveIndonesia."

    ReplyDelete
  30. Masa agama stefan william kristen?sedangkan di anak jalanan dia akting islam?

    ReplyDelete
  31. Menurut saya film nya bagus, yg gk bagus nya yg beragama non muslim masuk2 mesjid....
    Mesjid hnya blh di pijak sama org muslim....tdk utk non muslim

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa bilang????
      Terus klo merka nanti dpt hidayah dan msuk islan bukan nya bagus????

      Delete
  32. Mau kristen mau islam syurga neraka mereka tanggung sendiri

    ReplyDelete
  33. Rx king jangan di bikin adegan jambret sampai pencurian helm segala..acara film boy tgl 18-11-16 akhir cerita rx king jambret helm..
    Parah lo broo yg ikut sertakan rx king sebagai motor jambret..
    Jgn jadikan rx king jadi motor jambret dll bro..

    ReplyDelete