Nama Natasha Wilona dan Stefan William semakin populer gara-gara sinetron anak Jalanan



Natasha Wilona dan Stefan William dua pasang kekasih yang kini bermain bersama di sinetron Anak Jalanan namanya semakin terkenal. Fans mereka semakin banyak terbukti bertambahnya follower mereka di twitter dan juga semakin banyaknya orang yang ingin mengenal mereka dengan mencari tahu profil dan biodata Natasha Wilona dan Stefan William. Natasha Wilona di sinetron anak jalanan ini berperan sebagai Reva sedangkan Stefan William berperan sebagai Boy.



Reva, tokoh yang diperankan  Natasha Wilona ini merupakan cewek tomboy yang senang balapan motor. Sifat Reva dalam sinetron ini sebenarnya baik hati namun agak sedikit keras. Kadang dia juga suka jahil. Sedangkan Boy dalam sinetron ini memiliki sifat yang baik hati, suka menolong, dan rajin ibadah. Boy ini juga jago balap motor. Walaupun dia pandai berkelahi dia lebih suka menghindari perkelahian dan menyukai pertemanan dengan siapa saja.

Dalam sinetron ini diceritakan antara Reva dan Boy telah tumbuh benih-benih cinta walaupun belum bisa berterus terang satu sama lain. Reva mengharapkan Boy menyatakan jatuh cinta padanya walau Reva gengsi mengakui Bahwa ia menyukai boy. Boy yang suka menggoda Reva bahwa Reva akan takluk dan suka pada Boy tapi kadang Boy malah bilang dia bercanda atau tidak bersunguh-sungguh menggoda Reva. Boy tidak ingin pacaran dulu. Namun sebenarnya Boy juga suka dengan Reva. Teman-teman Boy dan Reva mengetahui bahwa sebenarnya keduanya saling suka. Hai ini membuat  penonton makin dibuat penasaran dengan akting mereka berdua. Banyak netizen yang mendukung hubungan kedekatan mereka berdua. Tentunya mereka ingin agar Boy dan Reva menjadi pasangan kekasih seperti kenyataan pemeran keduanya yang memang benar-benar pasangan kekasih.

Akting Natasha Wilona dan Stefan William di sinetron anak Jalanan benar-benar berhasil memikat para penonton Indonesia. Sinetron Anak Jalanan kini menjadi sinetron dengan rating  nomor satu yang satu salah satunya penyebabnya karena adanya mereka berdua. Natasha Wilona dan Stefan William sebenarnya bukanlah merupakan bintang baru. Mereka pernah bermain sinetron sebelumnya. Natasha Wilona pertama kali bermain di sinetron utamanya berjudul "Yang Masih di Bawah Umur" sebagai Cherry. Natasha juag pernah bermain di sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda ,sebagai Diandra. Nama Natasha Wilona semakin terkenal setelah bermain di sinetron "Sakinah Bersamamu" sebagai pemeran Selia dan sinetron  "Rajawali" sebagai pemeran Mentari. Sedangkan Stefan William ini mulai dikenal ketika bermain sinetron berperan sebagai Yudha dalam sinetron Arti Sahabat. Gol-Gol Fatimah (2011) sebagai Ridho, Yang Muda Yang Bercinta (2013) sebagai Justin, Akibat Pernikahan Dini (2013) sebagai Adrian, Fortune Cookies (2013-2014) sebagai Reyhan, Siti Bling-Bling (2014) sebagai Justin dan lain-lain.

Untuk yang ingin mengetahui biodata Natasha Wilona dan Stefan William  berikut bodatanya:

Biodata Natasha Wilona
Nama lahir: Natasha Wilona
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 15 Desember 1998
Agama: Kristen
Saudara: claresta federica (kaka perempuan)
Akun Twitter: @15natashawilona
instagram.com/natashawilonaa


Biodata Stefan William
Nama lengkap: Steven William Umboh
Tempat tanggal lahir: California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993
Agama: Kristen Protestan
Orang tua: Clinton Avery (ayah), Ellen Thelma Umboh (ibu)
Akun Twitter: @steff_william
instagram.com/stefannwilliam/


Natasha Wilona dan Stefan William kini menjadi artis populer.  Para fans Natasha Wilona dan Stefan William dapat terus menyaksikan akting mereka di sinetron anak Jalanan yang tayang di RCTI.

0 Response to "Nama Natasha Wilona dan Stefan William semakin populer gara-gara sinetron anak Jalanan"

Post a Comment