Nama-nama pemeran TVM "Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku" yang mendapat penghargaan Tokyo Drama Awards 2015



Sinetron atau TVM (Televisi Movie) yang berjudul "Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku" produksi sinemart dan tayang di RCTI mendapat penghargaan Tokyo Drama Awards 2015 untuk kategori Special Award for Foreign Drama. TVM "Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku"  mendapat penghargaan Tokyo Drama Awards 2015 untuk kategori Special Award for Foreign Drama  bersama dua drama Asia lainnya yaitu "Samee Teetra" dari Thailand dan "Misaeng" Kang Sora asal Korea.

Yuki Kato di akun instagramnya memposting fotonya di akun instagramnya sedang memegang piala penghargaan Tokyo Drama Awards 2015. Dalam akun instagramnya itu dia juga menyebut tidak menyangka kalau TVM yang  berjudul Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku mendapatkan penghargaan di International Drama Festival in Tokyo 2015, Jepang ini. Sebelumnya Yuki Kato juga pernah mendapat  penghargaan sebagai Pemeran Wanita Film Televisi Terbaik pada ajang penghargaan Festival Film Bandung 2014 karena sinetron "Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku"  ini.  Pada sinetron ini, Yuki Kato berperan sebagai Permata. Permata ini merupakan gadis cerdas namun ibunya ternyata bekas pelacur.
Sumber gambar instagram: yukikt


Sinetron "Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku"  ini pernah tayang di RCTI tanggal 4 Agustus 2014. Sipnosis Sinetron "Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku"  berkisah tentang Permata anak yang cerdas dan dapat beasiswa untuk kuliah. Permata kemudian bertemu dengan Saputra. Keduanya jatuh cinta dan keduanya ingin menikah. Namun Permata ingin menikah diwalikan oleh ayah kandungnya tapi tidak pernah tahu siapa ayah kandungnya sebenarnya. Ternyata ibu Permata merupakan mantan pelacur. Leila kemudian mempertemukan Permata dengan ayah kandungnya yaitu Ardiansyah. Ardiansyah ternyata seorang pengusaha besar. Permata kemudian tinggal bersama ayahnya. Permata harus beradaptasi dengan keluarga ayahnya yang memiliki istri dan seorang anak lelaki. Sementara itu Leila demi kebahagiaan Permata,  meninggalkan anaknya demi masa depan Permata. Namun Permata ingin agar Bunda bisa datang di hari pernikahannya. Permata berusaha mencari bundanya dengan memasang iklan di koran dan televisi supaya mau datang ke pernikahannya.

Nama-nama pemeran TVM "Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku"
Yuki Kato sebagai pemeran Permata
Mischa Chandrawinata  sebagai pemeran Saputra
Nova Soraya  sebagai pemeran Leila
Yoelitta Palar  sebagai pemeran Yenny
Umar Lubis  sebagai pemeran Ardiansyah
Cut Memey  sebagai pemeran Sherly
Vonny Cornellya sebagai pemeran Femmy
Firman  sebagai pemeran Firman
Atiyah Shahab  sebagai pemeran Permata waktu SD
Hadijah Shahab  sebagai pemeran   Permata kecil

Producer : Leo Sutanto
Director : Maruli Ara
Writer: Jujur Prananto
Screenplay: Jujur Prananto
Produksi: SinemArt

Itulah sekilas Nama-nama pemeran TVM "Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku". Selamat untuk TVM "Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku" untuk penghargaan Tokyo Drama Awards 2015 di kategori Special Award for Foreign Drama.

0 Response to "Nama-nama pemeran TVM "Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku" yang mendapat penghargaan Tokyo Drama Awards 2015"

Post a Comment