Nama-nama pemeran dan sipnosis Film 'Tausiyah Cinta'



Film 'Tausiyah Cinta' kini telah bisa ditonton di bioskop. Film Tausiyah cinta ini merupakan film dakwah yang diproduksi oleh Bedasinema Pictures bersama komunitas Tausiyahku yang mengklaim akan jadi film menarik dan berbeda. Disebutkan Film Tausiyah Cinta' ini bukan tentang roman picisan, jodoh-jodohan, apalagi khalwat-khalwatan. Tapi mengangkat arti cinta itu sendiri sebagai hubungan vertikal antara seorang hamba dengan Tuhannya.

Pemeran Tausiyah Cinta merupakan artis-artis baru seperti Hamas Syahid Izzuddin, Ressa Rere, Rendy Herpy dll. Selain itu juga ada artis yang sudah dikenal di dunia film ikut serta di film ini seperti Meyda Sefira, Irwansyah dan Peggy Melati Sukma.

Kisah Tausiyah Cinta ini ada kisah Persahabatan Lefan dan Azka. Lefan dan Azka sama-sama dibesarkan dalam keluarga islam yang taat namun Lefan sungguh berbanding terbalik dengan Azka. Azka merupakan Pemuda sholeh, penghafal qur’an, tampan, bijaksana dan tatapannya menyejukkan. Bekerja di sebuah konsultan arsitektur.

Sedangkan Lefan merupakan seorang konseptor bisnis muda jenius, kaya, keren dan juga pekerja keras. Gaya eksekutif mudanya yang khas selalu membuat ia terlihat fresh dan keren. Ia juga pandai dalam membaca pasar dan mengatur strategi bisnis. Kepopulerannya dalam bisnis membuat ia banyak dikenal di kalangan pejabat, businessman, socialita dalam negeri maupun luar negeri. Lefan yang keras kepala, cukup rapuh untuk menjaga pandangan dan bersabar dalam mengendalikan emosi, terlebih saat menghadapi masalah. Lefan tumbuh di lingkungan keluarga yang taat. Namun, Lefan cenderung menomorduakan urusan agama.

Sipnosis Film 'Tausiyah Cinta' :  Kisah film ini diawali dari kebencian Lefan  pada ayahnya. Lefan harus kehilangan ibu yang terdzolimi oleh ayahnya sendiri. Lefan ingin membuktikan pada ayahnya bagaimana caranya memuliakan perempuan. Lefan berkali-kali merasakan pergulatan batin. Ia terus menemui jalan buntu untuk mencari jalan yang lebih baik. Sampai akhirnya Ia bertemu seorang pemuda yang teduh bernama Azka, sosok arsitek sholeh, tampan, dan hafidz Qur’an yang dikenalnya dalam suatu project. Azka adalah sosok yang nyaris sempurna. Lefan menemukan kharisma dan apa yang tidak ia dapatkan dari sosok ayahnya. 

Lefan dan Azka kemudian bersahabat. Lefan dan Azka sama-sama dibesarkan dalam keluarga islam yang taat namun Lefan sungguh berbanding terbalik dengan Azka. Lefan terus mencari jawaban pergulatan-pergulatan batin yang dialaminya kepada Azka. Pertanyaan-pertanyaan kritis dari Lefan terus menyerang Azka satu demi satu.

Pada suatu waktu Keduanya lantas bertemu dengan Rein, seorang gadis cantik yang juga hafal Alquran. Rein senang memanah dan lincah membuat gambar siluet. Rein adalah mahasiswi Teknik Lingkungan tingkat akhir yang sedang merampungkan skripsinya. Penasaran bagaimana Rein, Azka dan Lefan menghidupkan cerita yang penuh hikmah ini?







Nama-nama pemeran Film Tauisyah Cinta
Hamas Syahid Izzuddin sebagai pemeran Azka Pradipta
Ressa Rere sebagai pemeran Rein (KAREINA ZAHRA)
Rendy Herpy sebagai pemeran Lefan (Lefan Aurino)
Hidayatur Rahmi sebagai pemeran Elfa (Elfa Farhi Qalbina)
Zulfikar Nasution sebagai Riza (Riza Faturrahman)
Disa Prihatini Kusuma sebagai pemeran Aida
Meyda Sefira sebagai pemeran bu Aufa
Irwansyah sebagai pemeran Fatih
Hilman Rosyad sebagai pemeran ayah Rein
Afwan Riyadi sebagai pemeran Pak Irfan
Peggy Melati Sukma sebagai pemeran ibu Rein
Rafi Cinnoun sebagai pemeran Kodir
Hannan Mannan dan Ihsan (3Kembar)
Igo Ilham sebagai pemeran ayah Rein
Irfan Muhammad sebagai pemeran Pak Chandra
Nadya sebagai pemeran Dhilla (adik Rein)
Zaky Ahmad R
Rahayu Mukhlisin
Firman A.

Rumah Produksi : Bedasinema Pictures
Sutradara : Humar Hadi
Executive Produser : Izharul Haq, Yulyani
Produser : AzwarArmando, Suwandi Basyir
Line – Produser : Diana Eka Martiandani
Penulis Skenario : Nadia Silvarani, Maryah E, Yuli Retno, Umank Ady

ORIGINAL SOUNDTRACK Film 'Tausiyah Cinta'
Judul : Tausiyah Cinta
Penyanyi : New Kahfi @newkahfimedan
Cipt. : Yudha Bahar @yudhabahar

0 Response to "Nama-nama pemeran dan sipnosis Film 'Tausiyah Cinta'"

Post a Comment