Iko Uwais akan ketemu lagi dengan Hammer Girl dan Baseball Bat Man di Film Headshot



Buat kamu yang pernah nonton film "The Raid 2: Berandal" tentu pernah melihat tokoh Hammer Girl dan Baseball Bat Man di film tersebut. Kedua tokoh itu menarik perhatian penonton di seluruh dunia karena aksi laganya yang memikat.  Tokoh Hammer Girl diperankan oleh Julie Estelle dan Baseball Bat Man tokoh yang diperankan oleh Very Tri Yulisman .

Julie Estelle di film the raid 2 tampil dengan kacamata hitam dan memegang palu sebagai senjatanya. Dia berperan sebagai pembunuh bayaran. Bersama dengan Baseball Bat Man yang memakai alat pemukul baseball, Hammer girls dan Baseball Bat Man  bersama-sama mencoba membunuh  Rama, tokoh yang diperankan Iko Uwais. Rama akhirnya berhasil mengalahkan keduanya setelah terjadi pertarungan seru. Aksi mereka di film The Raid 2 mendapat banyak perhatian tidak saja dari penonton Indonesia tapi penonton di seluruh dunia. Bahkan ada yang menyayangkan kenapa tokoh Hammer Girl dan Baseball Bat Man harus tewas di film tersebut.

Iko Uwais aktor laga Indonesia akan kembali bermain  bersama dengan Julie Estelle pemeran Hammer Girl  dan Very Tri Yulisman pemeran Baseball Bat Man tersebut. Nama Filmnya direncanakan berjudul Headshot. Film Headshot merupakan film bergenre action adventure yang digarap oleh Screenplay Infinite Films dan disutradarai Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel).



Sumber gambar: instagram.com/julstelle/

Pemeran utama dalam film Headshot adalah Iko Uwais dan Chelsea Islan. Sedikit bocoran cerita film Headshot diceritakan nantinya Iko Uwais akan beperan sebagai tokoh yang mengalami lupa ingatan (amnesia). Iko Uwais yang mengalami amnesia setelah cedera kepala. Masa lalu penuh kekerasan lambat laun kembali menghantui saat ia menjalani penyembuhan oleh dokter muda.  Aslinya nama tokoh itu adalah Abdi namun karena Abdi hilang ingatan dan tidak tahu namanya maka Ailin tokoh yang diperankan oleh Chelsea Islan memberikan nama baru untuknya dengan nama Ishmael. Sedangkan mengenai akan berperan sebagai apa peran detil Julie Estelle dan Very di Film Headshot masih belum diketahui.  Film Headshot yang disutradarai Mo Brothers ini rencana baru akan tayang pada tahun 2016 mendatang.

0 Response to "Iko Uwais akan ketemu lagi dengan Hammer Girl dan Baseball Bat Man di Film Headshot"

Post a Comment