Angga Putra pemeran Iyan di sinetron anak jalanan hari ini berulang tahun



Tanggal 20 Oktober 2015 Angga Putra genap berumur 21 tahun. Pemeran Iyan di sinetron anak Jalanan ini lahir pada tanggal 20 Oktober 1994. Angga Putra di status twitternya mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT karena masih memberikan nafas panjang kepadanya. di umurnya yang sekarang dia juga ingin mengubah kepribadian diri menjadi lebih baik dan sudah mulai berfikir untuk keluarga bukan untuk pribadi lagi. Dia harus berpikir lebih dewasa lagi untuk masa depan.



Sekilas Profil Angga Putra:
Angga Putra sudah sejak kecil sudah terjun  ke dunia akting. awalnya dia memulai karirnya  di dunia film ketika  bermain di film "Alangkah Lucunya (Negeri ini)". Karena film itu Ia sempat mendapatkan penghargaan Indonesia Movie Award (IMA) 2011 sebagai Pemeran Anak-anak Terbaik. Selain film "Alangkah Lucunya (Negeri ini)". Angga Putra  juga pernah berperan di Film "Obama Anak Menteng" . Angga Putra mulai dikenal di dunia sinetron setelah bermain  di sinetron Aku anak Indonesia sebagai pemeran Samsul/Abor.

Pada sinetron Aku Anak Indonesia, Samsul atau Abor ini merupakan pemeran yang unik karena dia bisa merubah sifatnya dari yang buruk suka tawuran menjadi anak yang sholeh rajin ibadah dan suka membantu orang lain. Pada sinetron Aku anak Indonesia ini dia bermain bersama Dinda Hauw sebagai pemeran Ani, Giorgino Abraham sebagai pemeran Arif, Dante Valreand  sebagai pemeran Ito dan Gerald Yohanes Putra sebagai pemeran Ridho.

Pada sinetron "anak Jalanan" Angga Putra kembali bermain bersama Gerald Yohanes Putra. Di sinetron anak jalanan Angga Putra  berperan sebagai Iyan sedangkan  Gerald Yo sebagai Haikal. Mereka berdua menjadi sahabat dari Boy pemeran utama sinetron anak jalanan yang diperankan Stefan William. Iyan merupakan teman setia Boy dan selalu mendukung Boy. Kadang Iyan keras namun dia juga bisa lembut terutama untuk Melly, cewek yang disukainya. Melly ini diperankan oleh Kathy Indera.





Biodata Angga Putra

Nama: Angga Putra
Tanggal lahir: 20 Oktober 1994
Agama : Islam
Akun twitter: @anggaptrh

Hari ini Angga Putra genap berusia 21 tahun, Selamat ulang tahun buat Angga Putra.. Semoga semakin sukses.

0 Response to "Angga Putra pemeran Iyan di sinetron anak jalanan hari ini berulang tahun"

Post a Comment