Nama pemeran dan Sinopsis Film "3" film laga futuristik pertama di Indonesia



Film 3 (TIGA) akan rilis pada 1 Oktober 2015 mendatang. Film ini diproduksi oleh MVP Pictures (Multivision Plus) dan FAM Productions. Nama-nama pemeran Film 3 yaitu Abimana Aryasatya, Agus Kuncoro, Cornelio Sunny, Prisia Nasution, Tika Bravani, Donny Alamsyah, Piet Pagau, Cecep Arif Rahman, dan lainnya. Film ini akan menampilkan aksi laga  beladiri para pemainnya. Ini merupakan film laga futuristik pertama di Indonesia. Film 3 mengisahkan perbedaan pandangan tiga sahabat yang punya kemampuan bela diri dan tumbuh besar bersama sejak kecil.

Sipnosis Film 3 : Film ini bersetting di Jakarta pada masa depan pada tahun 2036 M. Pada saat itu Indonesia menjadi sebuah negara yang liberal, ketika agama tidak lagi menjadi nilai yang diutamakan, kecuali oleh golongan minoritas.  Tidak sampai 20 tahun, 232 tempat ibadah ditransform jadi gudang. Hak asasi manusia menjadi segalanya.Pada saat itu pemikiran logis yang berdasar pada science akan lebih diterapkan daripada norma-norma agama.

Alif, Lam dan Mim yang dibesarkan di padepokan Al-Ikhlas merupakan sahabat sejak kecil. Namun ketika mereka dewasa kini berada di tiga pihak yang terpisah. Alif yang lurus dan keras dalam bersikap memilih menjadi aparat negara. Ia bertekad membasmi semua bentuk kejahatan dan mencari para pembunuh kedua orangtuanya. Lam yang sikapnya lebih tenang menjadi seorang jurnalis. Bertujuan untuk menyebarkan kebenaran dan menjadikan dirinya mata dari rakyat. Sementara Mim yang bijak memilih mengabdi menjadi pengajar dan menetap di padepokan. Ketiganya dipertemukan kembali setelah terjadi kekacauan pasca ledakan bom di sebuah cafe. Bukti-bukti dan investigasi mengarah pada keterlibatan Mim beserta anak-anak padepokan. Alif harus menghadapi sahabatnya sendiri dan menghancurkan padepokan yang telah membesarkannya. Lam yang terjepit diantara kedua sahabat berusaha mencari titik temu demi menghindari kehancuran yang lebih parah. Mim memilih menghadapi para aparat dan rela mengorbankan jiwanya tanpa kompromi.  Alif, Lam dan Mim dipaksa bertempur satu sama lainnya dalam mempertahankan dan memperjuangkan kebenarannya masing-masing.

Berikut Video Trailer Film 3 di Youtube:



Daftar Nama-nama pemeran Film 3:
Agus Kuncoro sebagai pemeran Mim
Cornelio Sunny sebagai pemeran Alif
Abimana Aryasatya  sebagai pemeran Lam
Prisia Nasution sebagai pemeran Laras
Tika Bravani sebagai pemeran Gendhis
Cecep Arif Rahman  sebagai pemeran guru silat
Pemeran lainnya: Donny Alamsyah, Piet Pagau,  Verdi Solaiman, Bima Azriel, Tanta Ginting dll.

Sutradara Anggy Umbara
Penulis : Anggy Umbara, Bounty Umbara, Fajar Umbara
Produksi : FAM Pictures, MVP Pictures




0 Response to "Nama pemeran dan Sinopsis Film "3" film laga futuristik pertama di Indonesia"

Post a Comment