GGS 2 (GGS Returns ) tayang 5 Oktober 2015, ini dia sipnosis dan trailernya



Akhirnya kepastian tayangnya GGS 2  (GGS Returns ) di SCTV sudah didapatkan yaitu GGS 2 tayang mulai 5 Oktober 2015. GGS 2 ini akan tayang setiap jam 8 malam di SCTV.

Ini dia sipnosis GGS 2  (GGS Returns):
Pada GGS Returns ini diceritakan dimulai dengan persaingan antara  Tristan cs & Jessica cs. Tristan Cs terdiri dari  Kevin Julio (Tristan), Aliando Syarief (Digo), Michelle Joan (Liora), Thomi Baraqbah, Pamela Bowie (Keisya). Sedangkan Jessica cs terdiri dari Kevin Hillers (Louise), Prilly, Jessica, Dinda Anzani (Shiren), dan Adhitya Alkatiri (Pedro).

Tristan cs & Jessica cs saling bersaing untuk menentukan  siapa yang layak menjadi raja jalanan. Tristan cs yang jago mengendarai mobilnya bertemu dan menghadapi balapan liar dengan Jessica cs yang mengendarai motor. Sejak saat itu, Jesica yang cantik selalu menggunakan balapan sebagai penyelesaian masalah.

Namun walau saling bersaing diam-diam Tristan bersimpati dan menaruh hati pada Jesica. Tristan berusaha keras untuk mendapatkan Jesica dengan caranya. Meskipun harus bertentangan dengan saudara-saudaranya. Jessica lama-lama juga akhirnya tertarik dengan Tristan. Namun Saat Tristan dan Jesica bersatu, Tristan dihadapkan dengan kenyataan tentang jati diri Jesica yang sebenarnya. Jesica ternyata adalah serigala berdarah merah yang harus dikorbankan demi kejayaan bangsa vampire.

Disamping kisah cinta Tristan dan Jessica sepertinya akan ada kisah cinta Digo & Prilly, Louis & Keisha, serta Pedro & Liora.

Video trailer GGS 2 (GGS Returns ) bisa dilihat di alamat youtube ini:


Para fans tentu sudah tidak sabar menunggu  GGS 2 (GGS Returns) ini.. Ceritanya memang sepertinya direfresh lagi tapi sepertinya akan lebih seru dari sebelumnya.

Update: GGS Returns diundur tayang menjadi 12 Oktober 2015

0 Response to "GGS 2 (GGS Returns ) tayang 5 Oktober 2015, ini dia sipnosis dan trailernya"

Post a Comment