Foto, Profil dan Biodata nama-nama pemain pemeran sinetron Rajawali RCTI



Sinetron Rajawali yang tayang di RCTI setiap hari merupakan sinetron laga. Nama-nama para pemeran sinetron Rajawali ini beberapa sudah dikenal  seperti Baim Wong, Irish Bella, Giorgino Abraham dan lain-lain.  Sinetron Rajawali yang diproduksi Sinemart ini mulai tayang tanggal 7 September 2015.


Sinopsis sinetron Rajawali bercerita tentang Sakti yang dikejar-kejar oleh berbagai pendekar yang ingin mendapatkan cincin mustika rajawali. Padahal Sakti sendiri juga tidak tahu dimana keberadaan cincin mustika rajawali itu. Ayah Sakti Tirta sudah tewas sebelum dia sempat mengatakan di mana dia menyembunyikan cincin itu. Tirta berpesan agar Sakti menjaga cincin mustika rajawali. Konon ribuan tahun yang lalu cincin itu ditempa di kawah gunung dengan kekuatan yang sangat dahsyat dari jantung rajawali. Cincin itu telah mengunci kekuatan tongkat sapu jahat yang sangat jahat. Dengan cincin itu juga kekuatan Sapu jahat baru bisa dikeluarkan dan kekuatannya akan sangat dahsyat. Barang siapa yang memegang cincin itu dia bisa memiliki kekuatan yang dahsyat tapi jika dia tidak kuat maka pikirannya akan kacau. Yang baik akan menjadi jahat dan yang jahat akan menjadi lebih jahat. Tongkat sapu jahat tidak ada artinya tanpa cincin.. Jika bisa memiliki keduanya maka pemiliknya bisa memiliki kekuatan yang dahsyat dan tidak terkalahkan


Supaya kita lebih mengenal siapa saja daftar nama pemain pemeran yang bermain di sinetron Rajawali RCTI ini berikut  Foto, Profil dan Biodata nama pemain pemeran sinetron Rajawali :


Giorgino Abraham sebagai pemeran Sakti



Sakti merupakan seorang pemuda yang berhati baik dan suka menolong orang. Sakti tinggal bersama ibunya Sekar. Sebelumnya ayah Sakti, Tirta dibunuh para pendekar yang ingin merebut cincin Mustika Rajawali. Tirta berpesan agar Sakti menjaga cincin mustika rajawali. Tapi belum sempat Tirta mengatakan di mana dia menyembunyikan cincin itu, Tirta meninggal. Sejak saat itu, Sakti dikejar-kejar oleh berbagai pendekar yang ingin mendapatkan cincin mustika rajawali. Terutama oleh Ki Geledek. Sakti diserang para pendekar dan jatuh ke jurang. Untung Sakti diselamatkan oleh burung Rajawali raksasa. Sakti diajarkan ilmu beladiri oleh Rajawali dengan mengikuti gerakan Rajawali. Sakti akhirnya ingin belajar silat untuk mencari cincin mustika rajawali supaya tidak jatuh ke tangan orang jahat. Sakti belajar silat dari Rajawali, Nyi Waras dan para pendekar lainnya.

Profil Giorgino Abraham:
Giorgino Abraham lebih dikenal sebagai pemeran Arif di sinetron Aku Anak Indonesia di RCTI. Kini dia menjadi pemeran utama di sinetron Rajawali sebagai Sakti.  Giorgino Abraham pernah membintangi beberapa film seperti, ‘Tendangan Dari Langit’, ‘Pengejar Angin’, ‘Mengejar Cinta Rio’, dan ‘Aku cinta Kamu’. Sementara beberapa sinetron yang dibintangi oleh artis kelahiran Spijkenisse, Belanda ini yaitu ‘Karunia’, ‘Kutunggu Kau di Pasar Minggu’, ‘Magic’, ‘Surat Kecil Untuk Tuhan The Series’, dan ‘Fortune Cookies’.

Biodata Giorgino Abraham
Nama: Giorgino Abraham
Tempat tanggal Lahir: Spijkenisse, Belanda, 30 November 1992
Orang tua: Geoffrey Abraham, Febbe Anggraeni
Saudara: Lorenzo Abraham
Agama: Kristen
Akun Twitter: @Giorgino_Abr



Irish Bella sebagai pemeran Lembayung / Jono




Lembayung ini merupakan gadis cantik anak dari Ki Arang. Dia kabur dari ayahnya. Lembayung menyalahkan ayahnya atas kematian ibunya dan Lembayung juga kesal karena ayahnya Ki Arang mengusir temannya Mentari.  Lembayung menyamar menjadi Jono seorang pengemis yatim piatu yang tidak punya rumah. Sakti menawarkan Jono untuk meginap ke rumahnya. Lembayung baru pertama kali menemukan orang yang baik dan Tulus seperti Sakti. Padahal Lembayung ini pada pertemuan pertama dengan Sakti pernah mencopet dompet Sakti. Karena kebaikan Sakti, Lembayung selalu berusaha menolong Sakti terutama dari serangan para pendekar dan siluman.  Sakti tidak tahu bahwa Jono dan Lembayung itu adalah satu orang.

Profil Irish Bella: Banyak yang mengenal Irish Bella sebagai pemain sinetron Jakarta Love Story. Irish Bella kini dikenal sebagai bintang sinetron. Pada Sinetron Rajawali ini Irish berperan sebagai Lembayung. Irish Bella pertama kali bermain di sinetron berjudul Di Mana Melanie?’’ Irish Bella juga pernah bermain di beberapa film. Irish mendapat peran utama di layar lebar pertamanya, Heart 2 Heart (2010) besutan sutradara Nayato Fio Nuala. Selain itu, Irish pernah bermain di film Love in Perth, Virgin 3, dan Kuntilanak Kesurupan.

Biodata Irish Bella
Nama lahir: Yris Jetty Dirk de Beule
Tempat tanggal Lahir Cirebon, 23 April 1996
Orang tua : Johan de Beule (ayah) dan Susanti Arifin (ibu)
Agama: Islam
Akun Twitter: @irisLoco



Verrel Bramasta sebagai pemeran Panji



Panji merupakan pendekar sakti tangan kanan Ki Gledek. Dia punya senjata suling sakti.  Panji  memburu Sakti untuk mendapatkan cincin mustika rajawali. Bekerja sama dengan Nyi Intan, Panji berusaha mengambil cincin tersebut. Panji sebenarnya juga ingin mendapatkan tongkat sapu jagat dan cincin mustika rajawali untuk menyembuhkan kekasihnya bunga. Panji juga merasa bersalah kepada Mentari karena membuatnya buta ketika sedang berebut kitab sakti milik ki Arang.


Profil Verrell Bramasta
Verrell Bramasta pernah berperan sebagai Vito di sinetron Penyihir Cantik. Pada sinetron Rajawali dia berperan sebagai Panji. Verrell Bramasta merupakan anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Penampilan pertamanya sebagai pesinetron adalah di sinetron Bintang di Langit produksi SinemArt.

Biodata Verrell Bramasta
Nama Lengkap: Verrell Bramasta
Nama Panggilan : Verrell
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 11 September 1996
Agama : Islam
Nama Ayah: Ivan Fadilla
Nama Ibu : Venna Melinda
Akun Twitter: @BramastaVerrell



Aryani Fitriana sebagai pemeran Bunga



Bunga adalah kekasih Panji yang sedang mati suri. Panji berusaha menghidupkan Bunga lagi dengan mendapatkan 3 pusaka yaitu Kitab Sakti Ki Arang, Tongkat sapu jagat dan Cincin Mustika Rajawali. Setelah gagal mendapatkan kitab sakti, Panji berusaha mendapatkan 2 pusaka yang lain untuk menyembuhkan Bunga.


Profil Aryani Fitriana
Aryani Fitriana  merupakan artis keturunan Jawa-Portugis. Aryani pernah menjadi Pemenang Favorit GADIS Sampul 2002 ketika usianya masih 14 tahun. Kemudian ia banyak membintangi sinetron dan iklan. Dia banyak membintangi sinetron sukses, seperti Kepompong, Mawar Melati, Rama Dan Ramona, serta Dia Anakku.  Pada sinetron Rajawali dia berperan sebagai Bunga.

Biodata Aryani Fitriana
Nama lahir : Aryani Fitriana Kurniawan
Tempat tanggal Lahir: Jakarta,  24 Mei 1988
Orang tua: R Ujang Kurniawan Subur (ayah) dan Nadia Patricia (ibu)
Agama: Islam
Akun twitter: @aryanifitri24


Baim Wong sebagai pemeran Rajawali / Satria



Rajawali/Satria ini yang menolong Sakti ketika terjatuh di jurang. Dia juga mengajarkan sakti ilmu beladiri. Ketika  Sisik buaya di badan Rajawali dicabut dan tiba-tiba rajawali berubah menjadi manusia bernama Satria. Ternyata ribuan tahun yang lalu, Satria mengunci Ratu Buaya Putih yang jahat di dalam cincin mustika rajawali dan tongkat sapu jahat. Tapi Ratu Buaya Putih itu juga berhasil menusukkan sisiknya ke Satria, sampai Satria terkurung dalam sisik itu. Akhirnya Sakti telah membebaskannya. Konon siapa yang menemukan Rajawali dia merupakan calon pendekar hebat. Satria pada 500 tahun lalu adalah pendekar Rajawali. Pertemuannya dengan sakti bukan kebetulan. Rajawali sudah menunggu 500 tahun untuk menanti pertemuan ini apa pemuda ini yang akan menjadi penerusnya. Apa dia yang akan membantunya melawan Kumala sang Ratu Buaya Putih. Firasatnya mengatakan sebentar lagi Kumala akan kembali. Menurut legenda, jantung Rajawali bisa menghidupkan orang yang hampir mati dan juga bisa membuat orang jadi sangat kuat. Konon yang bisa dekat dengan Rajawali adalah orang yang terpilih yang tidak punya niat jahat sama sekali. Orang itu juga bisa menjadi pendekar yang hebat.


Profil Baim Wong
Baim Wong merupakan artis seorang pengusaha sukses keturunan Cina, Johnny Wong. Baim Wong awalnya meniti karier sebagai model sekitar tahun 1999. Tahun 2001 titik awal karir Baim Wong di dunia seni peran melalui sebuah sinetron produksi Multivison Plus berjudul Tujuh Tanda Cinta.Berbekal itu Baim melaju pada judul keduanya Tunjuk Satu Bintang. Setelah itu dia sempat berhenti berakting untuk meneruskan kuliah. Pada 2005 dia kembali berkarir di dunia akting. Sinetron yang pernah diperankan yaitu Hanya Kamu, Adilkah, Cinta Hilang Cinta Kembali, Cincin, Kau Masih Kekasihku , Benci Bilang Cinta, Soleha dll. Kini dia berperan sebagai pendekar Rajawali/Satria di sinetron Rajawali.
 

Biodata Baim Wong
Nama Lengkap :  Muhammad Ibrahim
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 27 April 1981
Agama : Islam

Orang Tua: Johnny Wong (Ayah) dan Kartini Martaatmadja (Ibu),           
Saudara kandung: Dewi Safitri (Kakak Sulung), Kiki Zea Putri (Kakak kedua), Muhammad Daud (Kakak Ketiga) dan Muhammad Hamzah (Kakak Keempat).

Akun Twitter: @baimwong27



Bella Sophie sebagai pemeran Ratu Buaya Putih





Kumala merupakan Ratu Buaya Putih yang jahat. Ribuan tahun yang lalu, Satria mengunci Ratu Buaya Putih yang jahat di dalam cincin mustika rajawali dan tongkat sapu jahat.


Profil Bella Shofie
Bella Shofie dikenal setelah memenangi kompetisi putri kecantikan di Medan, tahun 2008. Dia memulai karirnya di dunia model setelah menjuarai ajang Jaka Dara Kota Medan. Bella juga pernah mendapat juara pertama pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) se-Kota Medan. Kemudian Bella hijrah ke Jakarta dan memulai karirnya sebagai artis.
Di dunia perfilman, Bella mengawali debutnya sebagai aktris pada film televisi berjudul I Love You. Bella juga pernah bermain di film Rumah Angker Pondok Indah dan Dendam Arwah Rel Bintaro.  Selain itu dia juga menjadi penyanyi dengan mengeluarkan tiga single berjudul Kesal, Seseorang, dan Mungkin Dia Lelah.


Biodata Bella Shofie

Bella Shofie
Tempat tanggal Lahir: Medan, 5 Februari 1992 
Pasangan: Suryono
Orang tua: Hamzah Nasution dan Agustini
Agama: Islam
Akun Twitter: @Bella_Shofie



Natasha Wilona sebagai pemeran Mentari




Mentari merupakan pendekar wanita cantik tapi buta. Mentari menjadi buta karena Panji. Mentari buta setelah kena serbuk beracun dari suling Panji ketika berusaha mencegah Panji merebut Kitab sakti milik Ki Arang. Ketika itu juga Mentari dengan ilmunya malah mengenai kitab sehingga kitab sakti Ki Arang menjadi terbakar. Mentari ini merupakan teman dari Lembayung. Mentari adalah bekas murid Ki Arang yang akhirnya terusir karena termakan bujuk rayu Panji untuk mengambil Kitab jurus rahasia milik Ki Arang.

Profil Natasha Wilona
Natasha Wilona merupakan gadis berdarah Banjarmasin. Natasha Wilona sudah sejak usia 9 tahun terjun ke dunia hiburan. Awalnya Natasha Wilona menjadi modeling dari umur 9 tahun. Dari kecil dia sudah ikut fashion show. Setelah memenangkan perlombaan fashion show itu, ia dipertemukan dengan seorang agensi iklan. Dari situ dia ditawari iklan, terus-terusan sampai umur 12 tahun. Akhirnya saat umur 12 tahun dia mulai masuk dunia akting. Awalnya Natasha Wilona main FTV dulu, setelah itu bermain di sinetron.Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Yang Masih di Bawah Umur yang ditayangkan di RCTI sebagai Cherry. Nama Natasha Wilona semakin terkenal setelah ebrmain di sinetron Sakinah Bersamamu sebagai pemeran Selia. Kini dia bermain di sinetron laga yang berjudul "Rajawali" sebagai pemeran Mentari.


Biodata Natasha Wilona
Nama lahir: Natasha Wilona
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 15 Desember 1998
Agama: Kristen
Akun Twitter: @15natashawilona


Kevin Kambey sebagai pemeran Braga



Braga ini sebenarnya merupakan anak kandung dari Bayu Aji. Namun Braga tidak mengetahuinya. Braga menganggap bahwa ayahnya adalah Rusdi. Braga ini orangnya sombong dan angkuh. Dia suka berkelahi untuk menjajal ilmunya. Braga ini sering menantang Sakti untuk Berkelahi. Ketika berkelahi dengan Sakti, Braga sampai mencederai ayahnya sendiri, Bayu Aji. Bayu Aji terluka ketika berusaha menghalangi serangan Braga ke Sakti sehingga Bayu aji terkena jurus tapak Geni dari Braga.  Braga ini suka dengan ilmu beladiri bahkan Braga mengintip Mentari yang berlatih ilmu kesaktian untuk mempelajari ilmunya. Braga juga belajar di padepokan tapak Hitam walaupun dilarang oleh Ibu Kandungnya Tiara. Braga tidak tahu bahwa Rusdi ayah angkatnya itu sebenarnya pimpinan tapak hitam.


Profil Kevin Kambey:
Kevin Kambey merupakan artis blasteran Indonesia-Australia. Selain sebagai bintang sinetron dia juga berkarir sebagai model. Kevin Kambey pernah bermain dalam sinetron Putri Duyung. Selain itu dia juga pernah membintangi sinetron Manusia Harimau, Magic, Terbang Bersamamu, Cowokku Superboy, dan Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali. Kini dia bermain di sinetron Rajawali sebagai Braga.

Biodata Kevin Kambey
Nama lahir: Kevin Kambey
Tempat tanggal Lahir: Manado, 13 Mei 1993
Orang tua: Milan Bosich dan Sisil Kambey
Agama: Kristen
Akun Twitter: @kkambey93


Marcella Daryanani sebagai pemeran Indah



Indah adalah anak angkat dari Bayu Aji. Indah pergi mengadu nasib bersama ayah angkatnya.  Indah bersama ayah angkatnya sering mengamen di pasar menawarkan untuk adu ilmu beladiri. Indah ini sangat sayang kepada ayahnya walau bukan ayah kandung. Indah ini merupakan gadis cantik yang jago ilmu beladiri.

Profil Marcella Daryanani
Marcella Daryanani  sudah sering bermain di sinetron. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya yaitu Hiro Pembela Bumi, Love in Paris, Pesantren & Rock n' Roll, Diam-Diam Suka, Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali, Penyihir Cantik. Kini dia menjadi pemeran Indah di sinetron Rawajali. Selain fim Marcella Daryanani juga bermain film seperti Film “Kesurupan Jumat Kliwon”, "Hantu Juga Selfie",  Love in Paris, Film 'Hijab' dll.

Biodata Marcella Daryanani
Nama lahir: Marcella Daryanani
Nama lain: Marcella Bella
Tempat Tangal Lahir: Jakarta,8 Maret 1998
Agama: Kristen
Akun Twitter: @marcellabella_



Fathir Muchtar sebagai pemeran Bayu Aji




Bayu Aji merupakan Ayah angkat INDAH. Ternyata Bayu Aji merupakan saudara Tirta, Ayah Sakti. Bayu Aji dikira sudah tewas oleh Ki Gledek namun ternyata masih hidup.  Bayu Aji mengamen di pasar dan berusaha menemukan istri dan anaknya. Dia belum tahu apakah istri dan anaknya masih hidup.


Profil Fathir Muchtar

Fathir mengawali kariernya sebagai model, kemudian merambah ke dunia iklan. Fathir kemudian mendapat tawaran untuk bermain di film layar lebar "5 Sehat 4 Sempurna". Fathir pun sempat bermain dalam film "Mistik" produksi Malaysia. Setelah agak lama menghilang Fathir akhirnya muncul kembali di film layar lebar "Susahnya jadi Perawan", "Serigala Terakhir", film "Ratu KOSTmopolitan" dll. Selain berakting di layar lebar, Fathir juga bermain di banyak sinetron, antara lain "PrimaDona", "Jangan Pisahkan Aku", "3 in 1" , "Cinta Memang Gila", "Tukang Bubur Naik Haji" dan juga kini bermain di sinetron Rajawali sebagai Bayu Aji.


Biodata Fathir Muchtar
Nama lahir: Al Fathir Muchtar
Tempat tanggal Lahir: 23 Desember 1979
Pasangan: Fera Feriska
Orang tua: Yus Machfud Muchtar dan Eleonora Muchtar
Agama: Islam
Akun twitter: @al_79



Fendi Pradana sebagai pemeran Ki Arang



Ki Arang Adalah ayah dari Lembayung. Dia memiliki kesaktian yang tinggi. Dia ingin Lembayung juga belajar ilmu kesaktian darinya namun Lembayung malah kabur. Tiga siluman ayam hitam disuruh ayah lembayung untuk membawanya pulang. Jengger ayam, sayap ayam, dan ceker ayam diperintah Ki Arang untuk membawa Lembayung pulang. Ki Arang juga berusaha menyatukan serpihan kitab sakti miliknya yang terbakar supaya bisa menghidupkan istrinya lagi. Ratu buaya menawarkan untuk membantu Ki Arang. Ratu Buaya menyuruh Ki Arang untuk menyatukan kitab sakti itu dengan Cara menemukan cincin dan tongkat Sapu Jahat. Bersatunya kedua pusaka itu bisa membuat kitab itu utuh kembali.


Profil Fendi Pradana
Fendi Pradana terkenal bermain dalam film laga di tahun 1980-an seperti Saur sepuh satria madangkara (1988), Saur sepuh 2: Pesanggrahan keramat (1989) and Panji manusia milenium (2001).  Dia dikenal berperan sebagai Brama Kumbara di film Saur sepuh. Selain film laga dia pernah bermain di film Lolipop. Kini dia bermain di sinetron seebagai peran antagonis. Sinetron yang diperankannya yaitu sinetron 7 Manusia Harimau dan sinetron Rajawali. PAda sinetron Rajawali dia berperan sebagai Ki Arang.



Donny Kesuma sebagai pemeran Rusdi / Ki Gledek



Ki geledek adalah musuh dari Sakti. Dia mengejar Sakti  untuk mendapatkan cincin mustika rajawali. Ki Geledek atau Rusdi ini memiliki ilmu-ilmu aneh dan sakti.  Ki Gledek ini merupakan pimpinan padepokan Tapak Hitam. Tidak ada yang tahu tampang asli dari Ki Gledek ini karena dia menyamar menjadi  Rusdi yang juga menjadi kepala desa. Ki Gledek ini sangat jahat.


Profil Donny Kesuma
Donny Kesuma Hudayat mengawali karier sebagai atlet Softball Indonesia. Donny kemudian menjadi artis sinetron dan juga presenter Televisi. Pada sinetron Rajawali ini dia berperan sebagai Ki Gledek.

Biodata Donny Kesuma
Nama lahir: Donny Kesuma Hudayat
Tempat tanggal Lahir: Bandung, 6 Juni 1968
Pasangan: Yuni Indriyati
Anak: Muhammad Fajrin Putra dan Godjan
Agama: Islam


Anika Hakim sebagai pemeran Nyi Waras




Nyi Waras adalah wanita perawan tua yang selama ini dikira orang gila di desa Bumi Wangi. Nyi Waras pernah menyelamatkan Sakti dan Sekar dari serangan Nyi Intan dan Panji. Nyi Waras ini memiliki kesaktian yang tinggi. Nyi waras juga yang memagari rumah Sakti dengan ajian yang sakti sehingga hawa jahat tidak bisa masuk ke rumahnya. Nyi Waras juga mengajari Sakti ilmu beladiri.

Profil Anika Hakim :

Anika Hakim pernah bermain di Sinetron Tutur Tinular sebagai Dewi Sambi. Kini di Sinetron Rajawali dia berperan sebagai Nyi Waras.


Ine Dewi sebagai pemeran Sekar



Sekar ini adalah ibu dari Sakti. Sekar bersama Sakti tinggal di Desa Bumi Wangi di kaki pegunungan. Ibu Sakti memberikan belati untuk sakti. Belati itu merupakan pasangan belati lainnya yang tadinya juga akan diebrikan ke sepupu Sakti anak Bayu Aji. Ibu Sakti menyuruh Sakti mencari sepupunya.


Profil Ine Dewi
Ine Dewi merupakan artis sinetron. Dia bermain di sinetron rajawali sebagai Sekar, Ibunya Sakti.



Windy Wulandari sebagai pemeran Tiara

 
Tiara ini merupakan istri dari Bayu Aji yang kemudian menikah kembali dengan Rusdi. Tiara mengira Bayu Aji sudah tewas di tangan Ki Gledek. Dia merasa berhutang nyawa dengan Rusdi karena dianggap Rusdi yang menyelamatkannya dari Ki Gledek.  Tiara tidak tahu bahwa Rusdi ini sebenarnya adalah Ki Gledek yang mencoba membunuh Bayu Aji. Tiara juga sangat menjaga anaknya Braga yang juga anak dari Bayu Aji. Tiara cemas Braga akan dicelakai oleh pendekar silat lainnya.

Profil Windy Wulandari
Windy Wulandari merupakan artis sinetron. Pada sinetron Rajawali ini dia berperan sebagai Tiara ibu dari Braga.



Devi Lanni sebagai pemeran Nyi Intan



Nyi Intan merupakan siluman Ular. Dia bisa berubah wujud menjadi ular.


Profil Devi Lanni
Devi Lanni merupakan artis sinetron.  Pada sinetron Rajawali ini dia berperan sebagai Nyi Intan. 

Instagram: devi_lanni


Atin Martino sebagai pemeran Paman Topan



Paman Topan ini suka dipanggil Panji dengan sebutan Paman. Dia memerintahkan Panji untuk  merebut 3 benda wasiat yaitu Kitab 5 pendekar, Tongkat sapu jahat dan cincin Rajawali agar bisa menyembuhkan Bunga kekasih Panji.


Profil Atin Martino
Atin Martino adalah aktor yang pernah bermain film American Hunter (1989), Darah pendekar (1991) dan Lima harimau nusantara (1991). Pada sinetron Rajawali ini dia berperan sebagai Paman Topan. 




Samsul Gondo sebagai pemeran Mbah Pasir




Mbah Pasir merupakan pendekar yang memakai kipasnya sebagai senjata. Dia ingin merebut tongkat sapu jahat.

Profil Samsul Gondo
Samsul Gonddo ini terkenal setelah menjadi  pemeran basyir dalam sinetron Misteri Gunung Merapi yang terkenal engan ucapannya Semelekete... . Selain itu dia juga pernah bermain di sinetron Tutur Tinular, Damarwulan, Angling Dharma, Awas Ada Sule 2, Ranum (2011), Dewi Bintari (2012), Tukang Bubur Naik Haji The Series (2013). Pada sinetron Rajawali ini dia berperan sebagai Mbah Pasir. 



Biodata Samsul Gondo
Nama: Samsul Gondo
Tempat tanggal Lahir: Jepara, 13 Juli 1977
Agama: Islam


Sutradara:  Tema Patrosza

Produser: Leo Sutanto

Skenario: Serena Luna

Produksi: SinemArt (2015)



Ost sinetron Rajawali :  “CINTA TAK TERHADANG” - penyanyi :  “ZAHRA DAMARIVA”

Lirik Lagu Cinta Tak Terhadang (OST Sinetron Rajawali RCTI)


Kuterjerat cinta karna keluguanmu
Aku mau kamu mengerti isi hatiku
Jadikanlah aku permaisuri hatimu
Yang selalu hadir di setiap malam mu
Bersama kita selalu satu rasa dalam cinta

Walau badai datang menghempas menerjang
Kuyakin cinta kita tak terhadang
Seisi dunia kan memeluk kita
Gelorakan cinta yang tak terpisahkan

Jadikanlah aku permaisuri hatimu
Yang selalu hadir di setiap malam mu
Bersama kita selalu satu rasa dalam cinta

Walau badai datang menghempas menerjang
Kuyakin cinta kita tak terhadang
Seisi dunia kan memeluk kita
Gelorakan cinta yang tak terpisahkan

Jadikanlah aku permaisuri hatimu

Walau badai datang menghempas menerjang
Kuyakin cinta kita tak terhadang
Walau badai datang menghempas menerjang
Kuyakin cinta kita tak terhadang
Seisi dunia kan memeluk kita
Gelorakan cinta yang tak terpisahkan
Terpisahkan

***






2 Responses to "Foto, Profil dan Biodata nama-nama pemain pemeran sinetron Rajawali RCTI"

  1. Bagus bnget ni cerita moga akhir kisahx memuaskan gak sperti biasax bxk snetron akhir epesodex gak jelas

    ReplyDelete
  2. Nama Ria Probo kok gak tertulis...?

    ReplyDelete