Profil, foto dan biodata Michelle Ziudith pemeran Raina di film Magic Hour



Michelle Ziudith merupakan pemeran Raina di film Magic Hour. Akting Michelle Ziudith turut berperan dalam kesuksesan film Magic Hour. Raina di Film Magic Hour diceritakan sebagai gadis pengantar bunga  yang diadopsi dari sebuah panti asuhan. Raina yang biasa dipanggil Rain suka bermain saat hujan dan melihat matahari tenggelam di dermaga tempat tinggalnya. Raina itu orang yang penurut dan senang menyendiri. Raina juga romantis, suka magic hour dan hujan, karena di situ ia menemukan cinta.


Profil Michelle Ziudith
Michelle Ziudith merupakan artis Indonesia keturunan asal Jawa, Belanda dan Jepang. Michelle ini merupakan jebolan dari Miss Celebrity. Michelle mengawali karirnya lewat ajang Miss Celebrity tahun 2010. Namanya semakin terkenal ketika membintangi beberapa sinetron. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Arti Sahabat. Selain itu dia pernah berperan dalam sinetron Stroberi & Vanila (2011), Gol-Gol Fatimah (2011), Love In Paris (2012), Love In Paris Season 2 (2013), Cinta Yang Sama (2013), Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2014), Cantik-Cantik Magic (2015), dan Sajadah Cinta Maryam (2015). Michelle juga mencoba karir sebagai penyanyi dengan meluncurkan single perdananya yang berjudul Kau dan Aku.

Biodata Michelle Ziudith:
Nama lahir : Michelle Ziudith Waselly
Nama lain: michelleziu,ichelle,ziu
Tempat tanggal Lahir : Medan 20 Januari 1995
Orang tua: Muhammad Ruchiman (Ayah) dan Missi Waselly (Ibu)
Saudara: M Russel (adik)
Agama: Islam
Akun Twitter: @michelleziu
Instagram: instagram.com/michelleziu
Facebook:.facebook.com/the.michelle.ziu

Sedikit informasi mengenai Film Magic Hour:
Film  yang mulai ditayangkan di bioskop pada tanggal 13 Agustus 2015 dan dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara in terbilang sukses. Film Magic Hour ini adaptasi dari suatu novel karangan Tisa TS. serta Stanley Meulen yang berjudul "Magic Hour: Let In The Unexpected". Film Magic Hour ini diproduksi Screenplay Production.

Sinopsis tentang film magic hour merupakan kisah cinta segiempat antara Raina, Dimas, Tobi dan Gweny. Raina mencintai Dimas. Raina juga dicintai Toby. Dimas sendiri pun sudah dijodohkan  dengan Gweny yang tidak lain adalah sahabat Raina.

Raina merupakan anak adopsi. Ibu angkat Raina bernama Tante Flora (Meriam Bellina), yang memiliki toko bunga. Tante Flora memiliki seorang anak perempuan yang seusia Raina, Gweeny. Suatu hari, Tante Flora ingin menjodohkan Gwenny dengan Dimas . Dimas adalah anak Cindy yang merupakan sahabat Tante Flora. Namun, Gwenny enggan menemui Dimas dan menyuruh Raina untuk mencari tahu bagaimana sifat Dimas. Raina pun terpaksa menuruti kemauan Gwenny karena tidak ingin sahabatnya kecewa. Namun, pertemuan berulangkali dengan Dimas membuat Raina jatuh cinta dengan Dimas. Gweny yang tadinya enggan dengan Dimas ternyata telah jatuh cinta dengan Dimas juga. Raina juga terkejut dengan adanya cinta lain yang menantinya sejak kecil, yakni sahabatnya, Toby. Raina yang tidak ingin kehilangan Toby, terpaksa menolak cintanya dan memilih untuk bersahabat.

Di film ini juga diceritakan Raina kehilangan pengelihatannya akibat kecelakaan yang ternyata diakibatkan oleh Dimas. Dimas pun mendonorkan matanya untuk Raina karena hidupnya tinggal menghitung hari. Dimas menderita kanker otak stadium lanjut sehingga tidak bisa dilakukan pengobatan lagi. Dimas akhirnya meninggal, tetapi cintanya digantikan dengan hadirnya saudara kembar Dimas yang baru pulang dari luar negeri. Ada adegan mengharukan di film ini, ketika Raina bisa melihat lagi dan dia melihat Dimas, tapi ternyata itu bukan Dimas.


Nama-nama pemeran film Magic Hour
Michelle Ziudith berperan sebagai Raina.
Dimas Anggara berperan sebagai Dimas dan Rangga.
Rizky Nazar berperan sebagai Toby.
Nadya Arina berperan sebagai Gweny.
Meriam Bellina menjadi Tante Flora , ibu angkat Raina dan ibu Kandung Gweny
Ira Wibowo sebagai Mama Cindy, ibu dari Dimas Anggara
Pemeran lainnya: Surya Saputra, , Anisa Rahma, Maeeva Amin,

Sutradara: Asep Kusdinar
Produser: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Penulis Naskah : Tisa Ts
Judul soundtrack magic Hour: Rain









0 Response to "Profil, foto dan biodata Michelle Ziudith pemeran Raina di film Magic Hour"

Post a Comment